by

Brendan Rodgers Dinilai Membawa Dampak Positif pada Klub

Brendan Rodgers Dinilai Membawa Dampak Positif pada Klub

Bulatin.com – Leicester City menilai pelatih barunya telah memberi dampak positif pada timnya di Premier League. Kapten Wes Morgan memberikan pujian pada kualitas sang pelatih.

Leicester City perlahan tetapi tentu mulai bangun bersama dengan Brendan Rodgers. Hal itu diakui benar oleh kapten team mereka, Wes Morgan.

Morgan masuk menjadi alternatif waktu Harry Maguire keluar. Dia bikin gol di menit-menit akhir untuk pastikan team menang sampai membuat tidak menyesal tanda tangan kontrak penambahan waktu setahun di klub itu.

Dia mengakui tidak menyesal memperpanjang kontrak di Leicester, lebih sesudah dengar Rodgers memintanya langsung untuk pertolongan mengusung performa team musim ini. Dia takjub lewat cara sang manajer yang ketertarikan melatih semenjak dia hadir sampai memberi angin fresh pada team.

“Manajer begitu brilian! Ia telah bicara dengan saya semenjak awal hadir. Ia begitu senang bekerja bersama dengan beberapa pemain memiliki pengalaman. Saya telah lama berada di klub ini serta ia ingin saya selalu berada di sini. Saya berada di pihaknya!,” tutur Morgan dengan ketertarikan.

“Pelatih begitu fenomenal. Ia betul-betul hawa fresh yang kami butuhkan sampai kini. Ia mampu beri kami gaya serta jati diri seperti keinginan dirinya juga. Semua perlu waktu, tetapi kami dapat sampai selama ini.”

“Dia miliki ambisi yang besar sekali. Ia hadir serta langsung bisa membaca kekuatan semua pemain. Ini mengenai pastikan bila kami ada di arah yang sama. Ia masih tetap butuh waktu serta semua mesti memberinya,” pungkas sang pemain dengan terpesona.