by

Brigpol Dewi Sempat Selingkuh Dengan Polisi

Brigpol Dewi Sempat Selingkuh Dengan Polisi

Bulatin.com – Brigpol Dewi Sardjono, polwan di Mapolrestabes Makassar dikeluarkan sesudah photo seksinya tersebar di sosial media. Bukti lainnya tersingkap, pemicu lainnya Brigpol Dewi dikeluarkan karena ketahuan berselingkuh dengan seorang anggota polisi aktif.

Perselingkuhan itu terbongkar sesudah suaminya memergoki Brigpol Dewi dengan seorang polisi yang bekerja di Polda Sulsel.

“Ia (Brigpol Dewi) tertangkap tangan oleh suaminya di mobil di parkiran mini market. Ini dilaporkan oleh suaminya,” kata Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Polisi CF Hotman Sirait yang di konfirmasi, Jumat, (4/1).

Brigpol Dewi memang sudah menikah dengan seorang polisi berpangkat Aipda yang ikut bekerja di Polrestabes Makassar. Lalu ia coba berselingkuh dengan seorang polisi gadungan mengakui berpangkat Kompol.

Jauh sebelum masalah itu tersingkap, Brigpol Dewi sempat juga berselingkuh dengan sama-sama polisi akan tetapi berlainan tempat pekerjaan. Polisi yang jadi selingkuhan polwan tersebut berumur lebih muda dari suaminya.

“Lelaki selingkuhannya itu seorang perwira dan usianya sepantaran (dengan Dewi),” kata Hotman Sirait.