by

Bruno Mars Jadi Pemborong Piala Terbanyak di Grammy Awards 2018

Bruno Mars Jadi Pemborong Piala Terbanyak di Grammy Awards 2018

Bulatin.com – Bruno Mars dominasi daftar pemenang arena Grammy Awards 2018. Pelantun That’s What I Like ini menyabet tujuh piala penghargaan dari acara paling bergengsi untuk beberapa musisi di AS itu.

Tujuh kelompok yang dimenangkan Bruno Mars, termasuk juga album, lagu, serta rekaman paling baik tahun ini. Album 24K Magic punya Bruno Mars ini menaklukkan Awaken, My Love! dari Childish Gambino, 4 : 44 dari JAY-Z, DAMN. dari Kendrick Lamar, serta Melodrama dari Lorde di kelompok Album of the Year.

Sesaat di kelompok Record of the Year, Bruno Mars menumbangkan Redbone, Despacito, The Story of O. J, serta Humble. Despacito bahkan juga K. O di kelompok Song of the Year oleh lagu Bruno Mars, That’s What I Like.

Di tempat ke-2 ada Kendrick Lamar dengan lima piala penghargaan, seperti album rap paling baik. Chris Stapleton menang tiga piala, sesaat Jay Z yang unggul dengan delapan nominasi tidak bawa pulang piala apapun.

Disamping itu, mendiang Carrie Fisher juga dianugerahi Piala Grammy pertamanya, Best Spoken Word Album untuk audio rekamannya, The Princess Diarist. Donald Glover juga membawa pulang piala perdana, Best Traditional R&B Performance untuk Redbone.

Grammy Awards yang di gelar Minggu, 28 Januari 2018 di isi oleh tampilan beberapa musisi berkelas, seperti Rihanna, Kesha, Lady Gaga, Bruno Mars, serta beberapa musisi beda.