by

Buffon Dikabarkan Bakal Perpanjang Kontrak di PSG

Buffon Dikabarkan Bakal Perpanjang Kontrak di PSG

Bulatin.com – Belum sepenuhnya bermain selama satu musim di Paris Saint-Germain, penjaga gawang veteran yang berasal dari Italia, Gianluigi Buffon, telah terasa nyaman disana. Bahkan juga dia disebutkan akan perpanjang kontraknya dalam tempo dekat.

Buffon baru datang di Paris Saint-Germain Juni lalu. di klub juara Prancis itu dia dikontrak saat satu musim. Tetapi keberadaannya dipercaya semakin lebih lama dari kontrak yang laku saat ini.

Menurut laporan ESPN, pihak klub serta sang pemain selekasnya berjumpa untuk mengulas kontrak baru. Sesaat DAZN mengatakan jika penjaga gawang berumur 41 tahun itu telah sepakat dengan perpanjangan kontrak saat dua tahun ke depan.

Satu perihal sebagai penghalang terwujudnya kontrak baru itu ialah besaran upah yang akan di terima Buffon. Manajemen PSG kelihatannya tidak mau meningkatkan upah sang penjaga gawang, melainkan cuma meningkatkan bonus yang di terima bila dapat tampil sesuai dengan harapan.

Di sisi lain, jika perpanjangan kontrak sampai 2021 akan datang betul-betul terjadi, bekas penjaga gawang Juventus ini akan berumur 43 tahun di waktu paling akhir kontraknya.

Perform Buffon bersama dengan PSG termasuk cukuplah menjanjikan musim ini. Bahkan juga dia seringkali dipilih menjadi penjaga gawang penting. Keseluruhan dia telah mengepak 20 tampilan di semua arena.

Namun, mimpinya untuk merengkuh titel Liga Champions musim ini kembali pupus. Blunder yang dikerjakan waktu melawan Manchester United di 16 besar membuat Paris Saint-Germain tersisih dengan agregat 3-3.