by

Bukan ke Juventus Tetapi Angel di Maria Tawarkan Diri ke Barcelona

Angel di Maria siap membuat kejutan di bursa transfer. Santer disebut akan pindah ke Juventus, sang pemain kini justru diklaim menawarkan diri untuk pindah ke Barcelona.

Di Maria dipastikan meninggalkan PSG musim 2022/2023 ini. Kontraknya di PSG berakhir pada 30 Juni dan Di Maria memutuskan untuk berpisah dengan klub. Acara perpisahan juga sudah dibuat.

Di Maria sudah tidak muda lagi. Dia sudah berusia 34 tahun. Tapi, musim 2021/2022 lalu, dia masih bermain reguler dai PSG dan menjadi pilihan utama Timnas Argentina. Dia masih berada di top level.

Pemain dengan julukan El Fideo itu masih akan bertahan di sepak bola Eropa. Banyak klub tertarik pada jasa Di Maria. Simak ulasan lengkap gosip transfer Di Maria

Beberapa musim terakhir, nama Angel di Maria terus dikaitkan dengan Barcelona saat bursa transfer dibuka. Sebab, Di Maria menjadi salah satu rekan favorit Lionel Messi dan mereka ingin bermain bersama.

Barcelona tak pernah benar-benar mendatangkan Di Maria untuk bermain bersama Messi. Tapi, pada musim 2021/2022, Di Maria dan Messi bermain bersama di PSG. Hanya untuk satu musim saja.

Messi memang sudah tidak bermain di Barcelona. Tapi, dikutip dari SPORT, minat Di Maria untuk membela klub asal Catalan belum padam. Di Maria telah menawarkan dirinya kepada kubu Barcelona.

Di Maria bersedia menurunkan gaji demi pindah ke Barcelona. Dia ingin kontrak satu tahun dengan harapan bisa berada dalam kondisi bugar saat Piala Dunia 2022 digelar. Lalu, pada 2023, Di Maria akan pindah ke klub masa kecilnya Rosario Central.

Saat ini, Angel Di Maria dan Juventus juga tengah mengadakan pembicaraan. Pihak Juventus dilaporkan sudah menerima permintaan awal dari pihak Di Maria. Tapi, Di Maria sendiri masih belum membuat pilihan akhir soal klub yang dibelanya musim depan.

Negosiasi dengan Juventus berjalan dengan baik. Di sisi lain, agen Di Maria juga bicara dengan Barcelona. Belum ada keputusan akhir soal pemain 34 tahun.

“Kami akan melihat apa yang terjadi. Saya sudah membela klub-klub besar, keluarga saya mendukung saya, dan mengikuti saya ke mana-mana. Saya akan mencoba menemukan tempat di mana mereka bahagia dan saya merasa bahagia. Saya belum memutuskan,” kata Di Maria.