by

Bus Listrik Buatan Anak Bangsa Telah Banyak Menerima Pesanan

Bus Listrik Buatan Anak Bangsa Telah Banyak Menerima Pesanan

Bulatin.com Bus dengan daya listrik garapan perusahaan Mobil Anak Bangsa yang dibangun Moeldoko sepertinya mendapatkan ketertarikan tinggi dari publik di Indonesia. Baru saja ditampilakn di Jakarta Convention Center, bus itu sepertinya telah mendapat banyak pesanan.

Demikian seperti dikatakan Moeldoko, tokoh militer yang sekarang menjabat Kepala Staf Kepresidenan. Kata Moeldoko banyak perusahaan yang tertarik meminang bus listrik MAB.

Akan tetapi demikian untuk produksi massalnya sendiri MAB mengatakan masih tetap menanti Ketentuan Presiden masalah mobil listrik. Sayang, bekas Panglima TNI itu masih tetap malas memaparkan keseluruhan jumlahnya pemesanannya sekarang ini. Ia cuma menyatakan busnya banyak yang pesan.

“Ada lah bos, rahasia. Telah prototipe kedua ini serta ke-3 kelak akan di luncurkan kembali. Sesudah itu mass product, telah disediakan. Serta semoga sesudah kelak turunnya Perpres semua akan berjalan baik,” katanya di Jakarta Pusat, Rabu, 5 Desember 2018.

Moeldoko selama ini terasa suka sebab pemerintah terlihat demikian serius dengan munculnya mobil listrik di Indonesia, dengan menyiapkan beberapa titik pengisian baterei dengan setahap.

“Terima kasih BPPT telah berkontibusi mengagumkan menghidupi bus saya. Sesaat kembali telah mulai banyak pesanan,” katanya.

Moeldoko ikut menggerakkan pada anak bangsa untuk selalu meningkatkan kendaraan listrik. “Saya saat itu berfikir hari esok ialah baterei. Saat ini telah dapat dibuktikan, mari kita mainkan, saya dapat mengapa Anda tidak dapat,” sambungnya.