by

Callum Hudson Ngotot Ingin Meninggalkan Chelsea

Callum Hudson Ngotot Ingin Meninggalkan Chelsea

Bulatin.com – Callum Hudson-Odoi masih ingin tinggalkan Chelsea musim panas yang akan datang, dimana Bayern Munchen masih jadi klub paling depan yang berkesempatan temukan winger muda Inggris itu.

Callum Hudson-Odoi, 18 tahun, sekarang semakin diketahui menjadi satu diantaranya pemain sangat berpotensi di Eropa sesudah dia tampil keren di dua laga awalannya di Tim nasional Inggris bulan ini. Apalagi waktu Hudson-Odoi tampil menjadi starter di pertandingan kontra Montenegro yang dimenangkan Inggris, 5-1, dia betul-betul mengundang perhatian banyak klub papan atas Eropa.

Sayangnya, menurut laporan Evening Standard, Hudson-Odoi masih ingin tinggalkan Chelsea pada musim panas yang akan datang.

Bintang remaja itu mengakui frustrasi dengan kurangnya waktu bermain yang dia temukan di Liga Premier besama Chelsea. Pelatih Maurizio Sarri lebih senang mainkan Hudson-Odoi di pertandingan piala serta Liga Europa serta belum mempercayainya untuk bertanding menjadi starter di pertandingan paling atas Inggris itu.

Hudson-Odoi yang jebolan akademi The Blues itu sebetulnya ingin tinggalkan Stamford Bridge pada januari lalu. Tetapi, klubnya menampik penawaran Bayern Munchen untuk Hudson-Odoi, walaupun Die Roten berani menawarkan 35 juta Poundsterling (seputar Rp657 miliar) untuk seorang pemain remaja yang minim waktu bermain di liga reguler.

Mulai sejak itu, Hudson-Odoi mendapatkan jatah bermain di Liga Premier saat 50 menit. Tetapi, dia telah 2x jadi starter di Liga Europa. Bayern Munchen juga selalu menguber bidikannya, tetapi Borussia Dortmund, Barcelona, Liverpool serta Manchester United muncul menjadi peminat Hudson-Odoi yang lain.

Perwakilan Bayern, beritanya ada bersama dengan wakil RB Leipzig serta Borussia Dortmund di Stadion Wembley untuk tonton kiprah Hudson-Odoi di Tim nasional Inggris. Akhirnya, mereka semakin kepincut sebab pemain itu tampil menarik dalam pertandingan itu. .

The Blues sendiri masih bersikukuh pertahanan Hudson-Odoi serta menawarkan persetujuan baru sejumlah 80 ribu Pounds atau seputar Rp1,5 miliar per minggu.

Club itu bersedia ambil resiko kehilangan Hudson-Odoi di tahun paling akhir kontraknya musim depan, serta peluang ingin melepasnya bila the Blues mendapatkan penawaran lebih dari penawaran yang sudah sempat disodorkan Bayern. Atau, the Blues akan kehilangan Hudson-Odoi di harga tambah murah pada 2020 yang akan datang.