by

Cara Besarkan Dengan Pasta Gigi Makin Buat Para Wanita Heboh

Cara Besarkan Dengan Pasta Gigi Makin Buat Para Wanita Heboh

Bulatin.com – Banyak hal yang rela dilakukan kaum hawa untuk mendapatkan penampilan yang cantik dan menarik. Bahkan ada juga cara-cara aneh yang mereka lakukan demi penampilan. Salah satunya yang saat ini tengah menjadi tren, membesarkan payudara dengan bantuan pasta gigi.

Ya, para health dan beauty influencer belakangan ini berbagi tips kecantikan aneh untuk para pengikut mereka, yakni menggunakan pasta gigi dicampur Vaseline untuk menghaluskan kulit di area payudara, sekaligus mengencangkan dan memperbesar payudara.

Seorang pengguna YouTube, Naturalbeauty556 mengunggah video berjudul ‘Tighten Sagging Breats in Just 5 Days Using Toothpaste No Joke’. Ia mengklaim, campuran pasta gigi, tepung terigu, putih telur dan mentimun parut sangat ampuh untuk mengencangkan payudara.

Channel lainnya, Susana Home Remedies menyarankan untuk mengoleskan pasta gigi pada bagian puting dan memijat area payudara dengan Vaseline untuk membuat payudara Anda terlihat lebih besar.

Video-video tadi telah ditonton jutaan orang yang ingin mengubah bentuk dan ukuran payudara mereka tanpa operasi. Namun, tidak diketahui berapa banyak dari mereka yang benar-benar tergoda untuk mencoba teknik baru ini.

Namun, sebelum Anda mencobanya, perlu diketahui bahwa mengoleskan pasta gigi pada payudara tidak akan membuatnya membesar atau kencang.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Kamis, 2 Agustus 2018, pasta gigi tidak akan memberikan pengaruh apapun pada payudara Anda, selain membuatnya berbau seperti bau pasta gigi.

Anda mungkin akan merasa payudara Anda mengencang karena pasta gigi yang Anda oleskan mengering, jadi akan membuat kulit sedikit kering dan kencang. Namun, semuanya akan hilang ketika Anda mencuci dan membilas pasta gigi dan kulit di area payudara Anda.

Faktanya, mengaplikasikan sesuatu pada lapisan teratas kulit Anda tidak akan membuat perubahan yang berarti bagi tubuh Anda. Seperti pelembap tak bisa membuat lemak meleleh, tapi bisa membuat kulit kaki Anda terlihat bercahaya dan lebih kecil.

Nah, pasta gigi tidak dapat berpenetrasi ke dalam kulit dan mencapai jaringan tisu payudara Anda untuk memberikan efek kencang jangka panjang.

Hal yang sama juga berlaku pada Vaseline. Jika Anda mengoleskan petroleum jelly, mungkin payudara Anda akan terlihat lebih besar karena area kulitnya akan mengkilap, namun Anda akan segera menyadari bahwa ukuran payudara Anda sama saja dengan sebelumnya.

Christopher Inglefield, medical drector di London Bridge Plastic Surgery and Aesthetic Clinic mengatakan, bahwa tren membesarkan dan mengencangkan payudara dengan pasta gigi ini aneh dan tidak akan memberikan perubahan apapun.

“Sayangnya, seperti banyak panduan yang ada di internet, metode membesarkan payudara dengan Vaseline dan pasta gigi adalah palsu. Payudara Anda bisa jadi akan berbau mint segar, namun tidak akan membesar,” ucapnya.

Perlu diketahui pula bahwa mengoleskan pasta gigi pada payudara Anda bisa berisiko menyebabkan iritasi ringan.