by

Carlos Tevez Berpotensi Gagalkan Rencana Manchester United Merekrut ‘The New Messi’ Thiago Almada

Asa Manchester United untuk merekrut Thiago Almada mendapatkan ujian baru. Mantan pemain mereka, Carlos Tevez disebut berpotensi menggagalkan transfer pemuda berusia 19 tahun tersebut.

Almada merupakan seorang pemuda asal Argentina yang memperkuat tim Velez Sarsfield. Ia mendapatkan debutnya di tim utama Sarsfield di tahun 2018 silam saat ia masih berusia 17 tahun.

Almada sendiri menunjukkan performa yang gemilang di lini serang Sarsfield. Itulah mengapa ia disebut mirip dengan Lionel Messi karena gaya bermainnya yang mirip dengan legenda Timnas Argentina tersebut.

Manchester United diberitakan tertarik untuk merekrut pemain yang dijuluki The Next Messi itu. Namun The Sun mengklaim bahwa transfer sang striker ke Old Trafford itu sulit untuk menjadi kenyataan karena sosok Carlos Tevez.

Menurut laporan tersebut, Almada merupakan penggemar berat dari sosok Carlos Tevez.

Ia sangat mengagumi Tevez yang merupakan kompariotnya. Ia juga sangat menyukai Tevez saat ia bermain untuk Manchester City.

Itulah mengapa Almada diklaim tidak akan pindah ke MU karena ia sudah memiliki kecintaan terhadap Manchester City.

Menurut laporan tersebut, pihak Sarsfield siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk Almada.

Mereka menyadari bahwa mereka tidak punya kesempatan untuk mempertahankan sang pemuda. Untuk itu mereka memilih melepas sang pemain demi kebaikan karirnya.

Almada dirumorkan dipatok di kisaran angka 15 juta pounds saja di musim panas nanti.

Manchester United bakal memiliki saingan untuk mendapatkan tanda tangan Almada.

Sang pemain dirumorkan masuk dalam rencana transfer Arsenal di musim panas nanti.