by

Casemiro Menanggapi Isu Pogba Gabung Madrid

Casemiro Menanggapi Isu Pogba Gabung Madrid

Bulatin.com – Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengatakan jika Paul Pogba akan mendapatkan sambutan yang mengagumkan bila pergi ke Santiago Bernabeu.

Casemiro akui berkesan dengan kualitas Pogba. Menurutnya, gelandang yang memenangkan Piala Dunia 2018 bersama dengan tim nasional Prancis itu dapat bekerjasama dengan pemain mana saja di dunia.

“Pemain dengan level seperti ia (Paul Pogba) pas dengan pemain mana saja di dunia. Kami ketahui ia pemain yang hebat, tapi tidak dapat mengulas pemain klub lain,” tutur Casemiro, seperti dikutip Sky Sports.

“Kita tahu bila masuk dengan Real Madrid, ia akan diterima sebab kami ketahui ia pemain hebat,” kata punggawa tim nasional Brasil itu.

Spekulasi kepergian Paul Pogba dari Old Trafford muncul sekian waktu lalu. Gelandang Manchester United itu diberitakan jadi tujuan transfer Real Madrid pada musim panas akan datang.

Casemiro akui mengharap Pogba dapat pindah ke Bernabeu. Tetapi, ia masih menghargai sang pemain serta Man. United yang tengah konsentrasi untuk akhiri musim ini dengan catatan sebaik-baiknya.

“Dia mempunyai pertandingan yang begitu penting lainnya di Liga Champions (leg kedua perempat final menantang Barcelona). Ia konsentrasi dengan laga itu. Ia figur yang hebat. Kami mesti menghargai ia serta Manchester United,” papar Casemiro.

Paul Pogba adalah satu diantara beberapa pemain yang dikaitkan dengan Real Madrid, seperti Luka Jovic, Kylian Mbappe serta Eden Hazard. Baru saja ini, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane pun memberikan pujian pada pemain Man. United itu.