by

Catatan Positif Atletico Madrid di Kandang Tak Gentarkan Arsenal

Catatan Positif Atletico Madrid di Kandang Tak Gentarkan Arsenal

Bulatin.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui tidak perduli dengan catatan statistik Atletico Madrid pada leg ke-2 kelak. Menurut dia, The Gunners juga akan tampak penuh kepercayaan untuk merebut ticket final.

Arsenal dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Atletico pada leg pertama di Emirates Fase, Jumat 27 April 2018 dini hari WIB. Gol dari Alexandre Lacazette, sukses dibalas oleh Antoine Griezmann.

Hasil imbang ini betul-betul merugikan Arsenal, karna di leg ke-2 juga akan tandang ke markas Atletico. Mesut Oezil cs mesti dapat menang di Wanda Metropolitano atau mencapai hasil seri dengan score semakin besar dari pada 1-1.

Sayangnya, Atletico mempunyai catatan tidak sering kebobolan di kandang sendiri. Tim bimbingan Diego Simeone ini tidak sempat kebobolan dalam 11 kompetisi kandang terakhirnya di semuanya pertandingan.

Walaupun demikian, Wenger menyebutkan tidaklah terlalu perduli dengan catatan statistik itu. Manajer asal Prancis menuntut beberapa pemainnya supaya dapat bikin gol ke gawang Atletico.

” Anda tidak lihat statistik, Anda cuma dapat lihat perform Anda sendiri serta kami ketahui dapat cetak gol dari tempat mana saja, ” tutur Wenger pada BT Sport.

” Yang perlu kami pergi kesana dengan kepercayaan dapat mengerjakannya, ” sambung manajer yang juga akan mundur dari Arsenal pada akhir musim ini.