by

Cengiz Under Bangga Bisa Gantikan Posisi Mohamed Salah di Roma

Cengiz Under Bangga Bisa Gantikan Posisi Mohamed Salah di Roma

Bulatin.com – Cengiz Under merasa kegirangan karena bisa menggantikan Mohamed Salah di raksasa Liga Italai, AS Roma. Ia tak sabar lagi ingin bisa terus unjuk gigi demi bisa sehebat pemain yang kini bersinar di Liverpool tersebut.

Sosok striker AS Roma, Cengiz Under, sukses dapat kepercayaan tambal lini depan yang ditinggal oleh Mohamed Salah di raksasa Liga Italia itu awal musim ini. Sang pemain asal Turki tersebut merasa senang bisa dapat kepercayaan yang luar biasa tersebut.

Mohamed Salag sendiri sempat jadi andalan Roma saat masih dilatih oleh Luciano Spalletti. Kepergian Salah sempat juga membuat penggemar Roma bersedih hati. Kehadiran sosok Cengiz Under kini bisa membuat para penggemar tersenyum kembali menyinari dunia.

Ya, sang pemain bisa dengan cepat menjadi salah satu andalan dari pelatih sekarang, Eusebio Di Francesco. Ia lantas mengaku senang bisa menggantikan pemain yang penting bagi klub yang ia bela saat ini dan mengurangi bayang-bayang Mohamed Salah.

“Saya merasa sangat bangga AS Roma tak ragu memilih saya untuk menggantikan pemain penting seperti Mohamed Salah. Banyak yang jadi berharap, tapi saya akan menunjukkan kualitas saya di lapangan setelah Januari lalu,” ujar Under melalui Corriere dello Sport.

“Kalau saya bermain lebih baik pada satu titik di Roma, itu berkat rekan setim saya dan juga staf pelatihnya,” pungkas Cengiz Under.

Under sendiri datang dari klub asal Turki, Basaksehir, dengan dana 13,4 juta euro. Bersama polesan tangan Di Francesco, sang pemain telah mengoleksi total 29 penampilan dan mencetak tujuh gol yang luar biasa.