by

Cerita Ridwan Kamil Melihat Makhluk Mistis

Cerita Ridwan Kamil Melihat Makhluk Mistis

Bulatin.com – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mengakui mempunyai banyak masa lalu yang ditinggalkan dirumah dinas pendopo, dari mulai kenyamanan sampai kesibukan keluarga.

Sekarang ini, Ridwan Kamil bersama keluarga resmi meninggalkan pendopo serta sarana negara yang lain dalam masa cuti kampanye jadi akan calon gubernur pada Penentuan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Dia mengaku, sempat alami momen berbau mistis waktu tinggal di pendopo. Bahkan juga dia sempat lihat penampakan sosok gaib yang membuatnya tidak lupa juga akan momen itu.

” Paling berkesan, satu penampakan, tapi telah tak ada permasalahan, ” kata Ridwan Kamil, di Pendopo Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 20 Januari 2018.

“Kedua, banyak kupu – kupu, mengisyaratkan tempatnya, tamannya bersih serta berbunga, ” lanjutnya.

Bukan sekedar itu, tidak hanya kesibukan pemerintahan, sang anak juga miliki ambillah sisi dalam meninggalkan masa lalu di pendopo. Pria yang akrab disapa Emil itu meninggalkan pendopo bersama keluarga cuma membawa dua koper yang berisikan barang pribadi.

” Yang terkesan, beresin gambar – gambar K-pop anak saya, karna di dindingnya penuh dengan K-popers – K-popers Boyband jaman now, ” tuturnya.

Emil meyakinkan, pendopo masih tetap dapat digunakan untuk aktivitas orang-orang. ” Tempat ini masih tetap aktif untuk aktivitas orang-orang, cuma ruangan pribadi saja tidak dapat dipakai asal-asalan orang, ” terangnya