by

Chamberlain Dukung Naby Keita Bersinar di Liverpool

Sebuah dukungan diberikan Alex Oxlade-Chamberlain kepada Naby Keita. Chamberlain percaya sang gelandang bakal menjadi pemain yang penting bagi Liverpool di masa depan.

Keita pertama kali bergabung dengan Liverpool di tahun 2018 silam. Ia didatangkan dari RB Leipzig dengan mahar transfer mencapai 60 juta Euro.

Namun satu setengah musim memperkuat Liverpool, sang gelandang masih belum kunjung memberikan performa terbaik untuk The Reds. Tak ayal mulai banyak pihak yang meragukan sang gelandang bakal sukses di Liverpool

Chamberlain sendiri masih yakin bahwa Keita bakal menjadi pemain yang impresif bagi Liverpool. “Kami senang melihat Naby kembali bermain. Ia adalah aset yang berharga bagi tim ini ketika ia bermain,” buka Chamberlain kepada Goal International.

Chamberlain percaya bahwa hanya masalah waktu sebelum Keita menunjukkan pesonanya bersama Liverpool.

Ia menilai sang gelandang memiliki kemampuan di atas rata-rata, terutama dalam sektor kreativitas sehingga ia akan sangat penting untuk Liverpool.

“Naby menawarkan banyak hal untuk lini tengah kami. Ia mampu maju membantu serangan dan ia memiliki kreativitas untuk membantu serangan mereka.”

Chamberlain juga merasa lega melihat Liverpool memiliki banyak gelandang berkualitas di tim mereka.

Chamberlain menilai para gelandang itu bakal sangat membantu perjalanan The Reds untuk memenangkan banyak trofi musim ini.

“Kami ingin semua pemain kami fit dan bisa bermain. Sebentar lagi Liga Champions akan kembali sehingga kami membutuhkan semua pemain kami.” ujarnya.

Liverpool akan kembali beraksi di ajang EPL pada akhir pekan nanti.

Mereka akan menghadapi salah satu tim kuda hitam EPL, Southampton.