by

Chelsea Dikatakan Telah Mengabaikan Callum Hudson Sejak Januari Lalu

Chelsea Dikatakan Telah Mengabaikan Callum Hudson Sejak Januari Lalu

Bulatin.com – Masa depan Callum Hudson-Odoi di Chelsea menjumpai jalan buntu, sebab tidak ada gagasan serta perbincangan kontrak baru untuk bintang muda Inggris itu semenjak Januari lalu.

Masa depan bintang Inggris, Callum Hudson-Odoi di Stamford Bridge dipandang suram, sesudah sumber di Chelsea menjelaskan pada SunSport, belumlah ada diskusi pada Hudson-Odoi serta pihak klub London itu semenjak jendela transfer Januari lalu.

Walau sebenarnya pada Januari itu juga, Hudson-Odoi mendapatkan penawaran sebesar 35 Juta Poundsterling dari Bayern Munchen. Tetapi, penawaran itu tidak diterima Chelsea, dengan alasan ingin menjaga bintang mudanya itu.

Sekarang, pemain berumur 18 tahun yang telah bela team senior Inggrs itu akan selesai di pengujung musim depan. Hudson-Odoi juga jadi target banyak team papan atas, walaupun Bayern mesti rasakan 4x penawarannya tidak diterima The Blues pada Januari lalu.

Sekarang, lawannya sama-sama team Bundesliga, Borussia Dortmund, turut menguber tanda tangan Hudson-Odoi. Walau ada laporan, Manchester United TIDAK turut melirik Hudson-Odoi.

Produk akademi The Blues itu dengan mengagetkan pula di panggil ke tim nasional senior Inggris bimbingan Gareth Southgate pada minggu lalu, meskipun dia benar-benar tidak pernah tampil menjadi starter di laga Liga Premier.

Sekarang, Hudson-Odoi telah kembali pada Stamford Bridge selesai jalani pertandingan internasional di ahir bulan ini, serta menanti kejelasan dari klubnya. Tentu saja dia begitu mengharap, pihak klub kembali buka perbincangan kontrak baru untuk dia.

Hudson-Odoi sempat kemukakan keinginan geser pada pihak the Blues, tetapi tidak diterima klub. Terakhir, sesudah dia kembali dari Tim nasional Inggris, Hudson-Odoi diberitakan masih ingin tinggalkan Stamford Bridge, terpenting bila tidak ada kejelasan dari pihak klub, serta Bayern Munchen kembali berikan penawaran.