by

Chelsea Incar Kemenangan Untuk Geser Posisi Liverpool

Chelsea Incar Kemenangan Untuk Geser Posisi Liverpool

Bulatin.com – Chelsea juga akan hadapi Brighton & Hove Albion di kelanjutan arena Premier League. Pertandingan itu juga akan dihelat pada Sabtu 20 Januari 2018.

Tiga point jadi harga mati untuk ke-2 tim mengingat ketatnya persaingan perebutan di papan klassemen Premier League. Sekarang ini The Blues ada di tempat ke-4 klassemen dengan raihan 47 point dari 23 pertandingan.

Bila menang mereka juga akan menggusur tempat Liverpool yang ada di tempat ke-3 dengan raihan sama. The Reds cuma unggul selisih point.

Sedang Brighton ada di tempat ke-16 dengan raihan 23 point dari 23 pertandingan. Menilik komposisi pemain dari ke-2 tim, tidak terlalu berlebih bila Chelsea diperkirakan jadi pemenang.

Meskipun demikian, janganlah dahulu meremehkan tim tuan-rumah. Ditulis Soccerway dari dua pertemuan paling akhir ke-2 tim, Chelsea serta Brighton keduanya sama mencapai satu kemenangan.

Paling akhir kali ke-2 tim bentrok di arena Premier League pada 26 Desember 2017 kemarin. Tampak di Stamford Bridge, Chelsea menang dengan score 2-0.