by

Chelsea Segera Urus Transfer Kalidou Koulibaly Setelah Gagal Merekrut Matthijs De Ligt

Klub Premier League, Chelsea bergerak cepat untuk mengantisipasi kegagalan mereka merekrut Matthijs De Ligt. Tim asal London Barat itu dilaporkan mulai fokus untuk mengejar jasa Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Chelsea diketahui ingin berburu bek tengah baru di musim panas ini. The Blues kehilangan dua bek utama mereka, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen sehingga mereka perlu mencari gantinya.

Nama Matthijs De Ligt dilaporkan jadi incaran utama Chelsea. Namun bek milik Juventus itu dilaporkan lebih condong bergabung dengan Bayern Munchen.

Dilansir Corriere Dello Sport, Chelsea mulai mengalihkan fokus transfer mereka. The Blues kini fokus untuk mendaratkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea tidak ragu untuk berpaling ke Koulibaly. Karena mereka tahu betul track record sang bek.

Selama lima tahun terakhir, Koulibaly diperhitungkan sebagai salah satu bek tengah terbarik di Serie A. Ini disebabkan ia selalu tampil dengan impresif di lini pertahanan I Partenopei.

Thomas Tuchel sudah lama mengikuti performa Koulibaly. Ia sudah naksir lama dengan sang bek sehingga ia ingin membawanya ke Inggris.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea tidak main-main dalam upaya merekrut Koulibaly. Mereka mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang bek.

Napoli membanderol Koulibaly di angka yang cukup tinggi. Mereka menginginkan tidak kurang dari 40 juta Euro untuk sang bek.

Chelsea awalnya ragu menebus harga itu. Namun karena De Ligt sudah ketikung, jadi mereka mau tidak mau harus membayar harga itu.

Selain Koulibaly, Chelsea punya opsi alternatif untuk transfer bek tengah mereka.

The Blues digosipkan sedang mengupayakan transfer Nathan Ake dari Manchester City.