by

Chelsea Tertarik Meminang Winger Leeds United Raphinha

Daftar peminat Raphinha di musim panas nanti bertambah. Chelsea dilaporkan tertarik meminang pemain Leeds United tersebut.

Winger berusia 25 tahun itu pindah ke Elland Roads pada tahun 2020 kemarin. Di musim perdananya, ia berhasil tampil memukai di lini serang Leeds.

Apiknya performa Raphinha ini menarik perhatian tim-tim top EPL. Ada Liverpool dan Manchester United yang berminat terhadap pemain 25 tahun tersebut.

Gianluigi Longari mengklaim bahwa kini ada satu lagi peminat Raphinha. Klub yang meminati sang winger adalah Leeds United.

Menurut laporan tersebut, Thomas Tuchel tertarik merekrut Raphinha. Ia ingin memperkuat lini serang timnya di musim depan.

Ia menilai Raphinha punya gaya bermain yang cocok dengan skema permainannya. Sehingga ia bisa berkontribusi besar bagi Chelsea.

Tidak hanya itu, Raphinha juga bisa bermain di kedua sisi sayap. Sehingga ia diyakini bisa jadi pemain yang berguna untuk tim mereka.

Menurut laporan tersebut, Chelsea dan klub-klub peminati Raphinha harus bekerja keras. Karena Leeds dikabarkan enggan berpisah dengan sang winger.

Mereka menilai Raphinha adalah pemain dengan kemampuan di atas rata-rata. Sehingga ia bisa menjadi pemain yang krusial bagi tim mereka.

Itulah mengapa mereka akan mencoba sekuat tenaga menolak semua tawaran yang masuk untuk sang winger.

Dengan kontraknya yang tersisa dua musim ini, Chelsea dan klub-klub peminati Raphinha lainnya punya kans yang cukup besar untuk merekrut sang winger.

Mereka bisa mengamankan jasa sang winger di kisaran angka 50 juta pounds di musim panas nanti.