by

Chiellini Menilai Juventus dan Atletico Madrid Sama

Chiellini Menilai Juventus dan Atletico Madrid Sama

Bulatin.com – Giorgio Chiellini nilai Juventus serta Atletico Madrid kembaran di Liga Champions. Dia pun sekalipun ulas persiapan Cristiano Ronaldo.

Giorgio Chiellini tengah rasakan ketertarikan mendekati pertandingan Juventus lawan Atletico Madrid, berada di Stadion Juventus. Ke-2 team besok akan bertanding pada jam 03.00 Wib.

“Yang namanya Atletico Madrid itu ialah team Eropa yang sangat serupa dengan kami. Mereka pun sama solidnya di pertahanan. Mereka pun sering sampai akhirnya menjadi satu team, bukan sebab permainan satu orang saja,” tutur Chiellini dengan takjub.

“Saya katakan demikian bukan bermakna mereka tidak miliki kekurangan ya. Kami pun miliki kekurangan. Tidak pun bila mereka akan mampu mengawasi gawangnya dari bersih tiada gol lawan kami.”

Chiellini sendiri akan gunakan ban kapten yang diserahkan dari Gianluigi Buffon. “Saya jadi tidak enak dengan Gigi. Saya selalu memberi semangat pada dirinya serta jadi menyedihkan lihat bagaimana akhir yang dia alami.”

Walau terasa kedua team kembaran, akan tetapi Chiellini pun sadar bila kebanyakan orang lebih lihat Juve menjadi Cristiano Ronaldo. Rekor mengagumkan waktu berjumpa Atletico membuat banyak pihak yang ingin tahu dengan sepak terjang sang pemain.

“Kalau saya sich meyakini seratus % jika Cristiano Ronaldo juga bakal jadi dirinya sendiri besok,” sambungnya lagi.

Menariknya, pertandingan lawan Atletico kesempatan ini akan sekalipun jadi tampilan ke-500 buat Chiellini mengenakan seragam setrip ciri khas Juve. “Semoga saja pertandingan kesempatan ini sebanding dengan catatan tampilan saya ya. Menurut saya yang terkesan ialah laga waktu menantang Barcelona dengan skor imbang 0-0 dahulu, sebab belum pernah ada yang dapat clean sheet di Camp Nou. Mudah-mudahan besok bertambah terkesan.”