by

Cimoy Montok, Artis TikTok Indonesia

Cimoy Montok merupakan salah satu artis TikTok Tanah Air yang videonya selalu dilihat banyak penonton. Aksinya menari dengan gaya nyeleneh banyak disukai. Cimoy pun dikenal dengan sosok yang blak-blakan dan supel.

Bagi sebagian orang, nama Cimoy Montok mungkin terdengar asing. Cimoy Montok atau Nuraini—nama aslinya—merupakan artis Tiktok yang sedang ngehits. Bahkan popularitasnya sempat menyaingi Bowo Alpenliebe.

Memiliki lebih dari 21.000 pengikut di akun Instagram-nya membuat Cimoy Montok kebanjiran endorse. Dilansir dari channel Youtube Trans Tv Official dalam acara Nih Kita Kepo, yang disiarkan pada (20/2/2020), ternyata bocah 15 tahun yang hobi joget-joget ini putus sekolah.

Siapa itu Cimoy Montok?

Siapa sangka remaja tanggung yang viral di jagat sosial media ini ternyata memiliki nama asli bukan Cimoy. Ia memiliki nama asli Nuraini, gak ada Cimoy Cimoynya sama sekali ya!

Dilansir dari kanal YouTube Jakarta Keras yang sempat berkolaborasi dengan Cimoy beberapa waktu lalu, ia berkata bahwa nama itu dia buat karena kemauannya sendiri. Terlebih kata ‘Montok’ yang ada di belakang namanya. Saat ditanya, Cimoy pun menjawab dengan sewot.

“Napa dah, nama-nama gua juga suka-suka gua dong,” ujarnya

Masih berumur 15 tahun, ternyata Cimoy juga pernah berurusan dengan satpol PP. Kala itu ia sedang bermain di rumah temannya dan mengaku berbicara degan suara yang terlalu keras. Akhirnya ada ibu-ibu yang melaporkan ke Satpol PP bahwa Cimoy melakukan tindak kekerasan pada nenek-nenek. Padahal itu nggak terjadi loh!

Setela pelaporan itu akhirnya cimoy dibawa ke kantor polisi dan dijemput oleh orang tuanya. Tindakannya itu nggak terbukti!

Sehari Bisa Bikin Puluhan Video Tiktok

Jika kamu memperhatikan kolom komentar pada Instagram Cimoy pasti akan banyak mendapati hujatan-hujatan pedas netizen. Salah satunya yaitu kata-kata tanktop yang nggak pernah ganti.

Hal ini bukan tanpa alasan, ternyata sehari Cimoy bisa merekam puluhan video tiktok dan ia simpan di draft.

“Keliatan sama terus soalnya sehari gue bisa bikin banyak video tiktok, gue simpen di draft,” jelas Cimoy.

Dalam tiap video TikTok, Cimoy selalu terlihat PD alis percaya diri. Walaupun instagramnya banjir hutajan, Cimoy tetap saja melakuakn aktivitas yang ia suka.

Ternyata Cimoy selalu melakuakn semua kegiatannya dengan senang hati dan PD lo! katanya sih itu hidup dia dan dia gak perlu malu.

“Hidup-hidup gua, ngapain harus malu? Gua juga gak pernah sakit hati dihujat,” tutup Cimoy.

Walaupun ramai hujatan, tapi Cimoy tetap percaya diri dan menikmati hidupnya. Ibarat kata ‘live a life you will remember’ lah!

Biodata Cimoy Montok?

Cimoy Montok adalah nama panggung seorang anak remaja asal Tangerang berusia 15 tahun yang viral berkat aksi joged-joged ala orang dewasa pada aplikasi Tiktok. berkat aksinya itu sekarang Instagramnya memiliki ratusan ribu followers.

Gadis berusia 15 tahun ini mengaku sudah putus sekolah. Cimoy terakhir menempuh pendidikan waktu kelas 3 SMP.

Cimoy sering mengupload video joged Tiktok dengan gerakan dan pakaian yang seperti orang dewasa. Atas aksinya ini Cimoy seringkali mendapat caci maki dari warganet di kolom komentar Instagramnya dan dia juga sering dijadikan bahan olok-olokan pada akun-akun jokes/lawak.

Foto Cimoy Montok?