by

Cinta Laura Akan Kembali Bermain di Film Internasional

Cinta Laura Akan Kembali Bermain di Film Internasional

Bulatin.com Cinta Laura masih tetap konsentrasi melalui karir internasional. Kiprahnya di perfilman luar negeri itu ialah film After the Dark serta The Ninth Passenger.

Ternyata, aktris serta penyanyi cantik ini dalam tempo dekat akan segera membuat proyek paling baru serta bekerja bersama dengan produser serta sutradara yang seringkali kerja untuk Disney.

“Nanti bulan Januari saya akan ada syuting untuk taman bermain, syutingnya akan di LA bareng produser serta director yang menyukai membuat video-video buat Disney di sana. Karena itu syutingnya di LA,” tutur Cinta di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 9 November 2018.

Bukan sekedar akan mengerjakan proyek paling baru di Amerika saja, artis kelahiran Jerman ini akan bekerja bersama dengan salah satunya majalah fashion terkemuka di Malaysia

“Aku pasti akan ada acara untuk salah satunya majalah fashion besar di Malaysia bulan Desember ini, jadi kelak saya akan dua hari di Kuala Lumpur,” katanya.

Akan tetapi Cinta Laura tidak tinggalkan karirnya di Indoensia. Kesempatan ini, Cinta akan terjun ke film berjenis horor. Akhir tahun 2018 ini akan dihabiskan Cinta untuk konsentrasi kerja.

“Jadi untuk akhir tahun ini fokusnya film horor sama akan terdapat beberapa event dan persiapan-persiapan buat tahun kedepan,” kata Cinta pada media.