by

Costa Bisa Mendapat Larangan Bermain Selama Empat Pertandingan

Costa Bisa Mendapat Larangan Bermain Selama Empat Pertandingan

Bulatin.com – Gerard Pique mengingatkan hukuman dilarang bermain sampai empat laga pada Diego Costa, selesai penyerang Atletico Madrid itu diusir di markas Barcelona, Minggu (7/4).

Dengan alasan yang baik, Gerard Pique mendatangi Diego Costa serta berupaya menentramkan bintang Atletico Madrid itu, sesudah dia diusir keluar wasit Gil Manzano waktu Barcelona sukses menaklukkan Atleti, 2-0, di Camp Nou akhir minggu tempo hari.

Bek andalan Barcelona, Gerard Pique, nampaknya mengetahui benar beberapa resiko yang dapat berlangsung dengan beberapa kata yang dilemparkan diatas lapangan serta tidak pada tempatnya.

Pique terasa miliki pengalaman sama waktu dia bermain di pertandingan Piala Super Spanyol menantang Athletic Bilbao. Masalahnya dia terasa Aritz Aduriz harusnya dikatakan offside, sampai dia lari mendekati hakim garis serta ungkapkan beberapa kata tidak pantas yang berkesan mengejek ibu sang asisten wasit.

Ini tentu saja kondisi yang sama yang dihadapi Costa, sampai wasit Manzano langsung keluarkan kartu merah serta mengusir Costa dari lapangan waktu pertandingan baru saja berjalan 27 menit.

Tidak lama sesudah dia, Pique langsung mendekati Costa serta memperingatkan masalah sama yang sempat dirasakannya. Komentar Pique waktu itu sudah membuat langsung diganjar kartu merah serta dilarang bermain dalam empat laga. Ini didasarkan pada Masalah 94 Ketentuan Pertandingan La Liga.

Waktu Pique ‘mengantar’ Costa keluar lapangan, andalan posisi belakang Blaugrana itu coba menentramkan bekas striker Chelsea itu supaya tenang serta diam. Masalahnya aksi serta beberapa kata yang diungkapkan Costa dapat mengakibatkan pemain kelahiran Brasil itu dapat mendapatkan larangan yang panjang seperti dirinya sekian waktu lalu.