by

CSKA Moscow Belum Puas Dengan Tawaran Dari AC Milan Untuk Gelandang Mereka

CSKA Moscow mengungkapkan pemainnya yang diincar oleh AC Milan yakni Nikola Vlasic memang ingin pindah musim panas ini namun klub Rusia itu menegaskan saat ini belum ada tawaran yang benar-benar memuaskan mereka.

Milan tak memiliki gelandang kreatif lagi pada musim ini. Sebab mereka sudah berpisah dengan Hakan Calhanoglu.

Milan pun buru-buru mencari penggantinya. Sejumlah pemain telah dikaitkan dengan Rossoneri.

Salah satunya adalah gelandang CSKA, Vlasic. Milan pun disebut berencana meminjamnya lebih dahulu dengan opsi pembeliam permanen.

Kabarnya tawaran AC Milan bernilai sekitar 25 juta euro. Sementara itu CSKA Moscow berharap mereka bisa mendapatkan 30 juta euro dari penjualan Nikola Vlasic.

Direktur CSKA Moscow Roman Babayev kemudian mengungkapkan bahwa memang ada klub yang mengajukan penawaran untuk Vlasic meski tak mengatakan secara spesifik tawaran itu datang dari Milan. Ia hanya mengungkapkan bahwa tawaran itu tak memuaskan pihaknya.

“Nikola telah mengklarifikasi posisinya, ia ingin memperjuangkan trofi Eropa,” kata Babayev kepada Sport 24, via Football Italia.

“Namun, ingin melakukan ini dan mendapatkan kesempatan itu adalah dua hal yang berbeda. Ada dan terus diminati, tetapi belum ada tawaran yang memuaskan klub,” tegasnya.

Nikola Vlasic gabung CSKA Moscow sejak tahun 2018 silam. Ia dipinjam dari klub Premier League, Everton.

Pada tahun 2019, Vlasic akhirnya resmi memperkuat CSKA secara permanen. Pemain 24 tahun tersebut tampil apik di lni tengah klub tersebut.

Sejauh ini Nikola Vlasic telah tampil sebanyak 104 kali bagi CSKA Moscow. Ia sudah menyumbangkan 33 gol dan 20 assist.

CSKA Moscow sendiri sebenarnya enggan melepas Nikola Vlasic ke AC Milan atau ke klub manapun. Sebab ia masih terikat kontrak sampai 2024.