by

Curhat Via Vallen Pernah Ikuti Audisi Indonesian Idol

Curhat Via Vallen Pernah Ikuti Audisi Indonesian Idol

Bulatin.com – Berhasil menjadi penyanyi dangdut terkenal di Indonesia, siapa menyangka pedangdut Via Vallen memiliki cerita pahit saat mengejar karier sekaligus cita-citanya tersebut.

Saat berada di atas panggung Indonesian Idol usai berduet dengan Kevin Aprilio, Senin malam, 23 April 2018, Via teringat dan akhirnya menceritakan pengalamannya yang pernah gagal saat mengikuti audisi ajang menyanyi tersebut.

“Dulu sempat ikut audisi Indonesian Idol 2 kali. Pertama kendala ujian, yang kedua kendalanya barengan jadwal nyanyi, sudah panas-panasan,” ujarnya.

Tidak menyangka bisa menjadi penyanyi yang lagunya banyak disukai hampir seluruh kalangan masyarakat, Via ternyata masih ingat masa-masa susahnya merintis karier.

“Kayak ingat-ingat dulu, mau audisi, eh sekarang malah ada di sini,” ucapnya.

Pelantun lagu Secawan Madu tersebut memang langsung meraih sukses saat merilis lagu pertamanya yang berjudul Sayang. Tak hanya disukai kalangan orang tua, lagunya juga sering dinyanyikan oleh anak-anak dan juga remaja.

Bahkan ia disebut-sebut sebagai pesaing Ayu Ting Ting yang sudah lebih dulu menjadi penyanyi dangdut. Tetapi, sebelumnya ia memang pernah mengeluarkan pendapat bahwa dirinya tidak merasa memiliki saingan dan tidak pernah menganggap Ayu Ting Ting sebagai saingannya.