by

Daihatsu Akan Bekerjasama Dengan Toyota Bangun Compact Car Terbaru

Daihatsu Akan Bekerjasama Dengan Toyota Bangun Compact Car Terbaru

Bulatin.com – Kurang lebih setahun proyek kerjasama Toyota-Daihatsu saat akuisisi, Emerging-market Compact Car Company (ECCC), Daihatsu masih tetap malas mengungkapkan selanjutnya tentang produksi Compact Car (mobil kompak).

Berkaitan pengembangan compact car dengan mesin berkubikasi kecil untuk pasar Indonesia, Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor menyatakan proyeknya belumlah ada prototipe.

” Belum juga, tetap dalam step design. Pada prinsipnya itu adalah proyek dengan untuk periode panjang Toyota-Daihatsu di masa depan. Untuk produksinya kami belum juga dapat bicara, ” kata Amelia waktu didapati di Daihatsu Technical Training Center, Sunter, Rabu (24/1/2018).

Ia berjanji juga akan menginformasikan selanjutnya berkaitan jenis serta spesifikasinya. Pihaknya dengan Toyota masih tetap menyiapkan semuanya untuk menguber bebrapa tujuan yang diputuskan.

” Dari sisi product, mereka buat produk yang paling pas untuk di buat di virtual company ini serta segera masuk ke emerging market. Konsentrasi intinya itu, ” ujarnya.

Seperti di ketahui, Toyota Motor Corporation (TMC) dengan Daihatsu Motor Co. Ltd (DMC) lewat Emerging-market Compact Car Company (ECCC) juga akan meningkatkan compact car untuk pasar emerging market.