by

Daihatsu Sudah Siap Menyambut Era Mobil Listrik

Daihatsu Sudah Siap Menyambut Era Mobil Listrik

Bulatin.com PT Astra Daihatsu Motor, agen sah merk mobil Daihatsu manfaatkan pameran GIIAS 2018 untuk mengenalkan teknologi kendaraan masa depan.

President of Daihatsu Motor Company Ltd., Japan (DMC), Soichiro Okudaira menyampaikan, di pameran itu Daihatsu mengenalkan penampilan teknologi ‘Daihatsu Advanced Tech’.

” Ada dalam pola teknologi mutakhir kami, yang sangat penting merupakan teknologi ini bisa dibuka serta disaksikan oleh kebanyakan orang, ” kata Okudaira di pameran GIIAS, di ICE, BSD, Tangerang.

Pengunjung pameran, katanya, dapat lihat persiapan Daihatsu untuk ikut juga memeriahkan kendaraan masa depan, termasuk juga dengan tenaga listrik

Pada tingkatan elektrifikasi pertama, disebutkan Okudaira, Daihatsu memulain ya dengan meluncurkan hybrid electric vehicles yang dapat dijangkau, kompak, serta gampang dipakai, sama dengan penggunaan kendaraan di Indonesia.

” Kami juga pelajari jalan keluar yang lain seperti pure electric vehicle, ” katanya.

Sesaat untuk teknologi keselamatan, Daihatsu dengan progresif mengenalkan teknologi keselamatan serta mencegah kecelakaan, yang menolong hindari kecelakaan dengan mempertimbangkan keadaan beberapa negara.

” Kami juga mengeksplorasi pemakaian teknologi internet of things untuk memberi mobilitas yang lebih aman serta nyaman. “