by

Daniel Bichlmann Terpesona Dengan Keindahan Kota Sumbar

Daniel Bichlmann Terpesona Dengan Keindahan Kota Sumbar

Bulatin.com Walau baru pertama-tama menginjakkan kaki di Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, akan tetapi rider sepeda Daniel Bichlmann kepincut dengan keindahan kota berjuluk Kota Arang itu. Pemandangan serta bangunan tua menjadikan pria yang tampil di ajang Tour De Singkarak (TdS) terasa begitu nyaman serta sejuk.

Menurut Daniel, penduduk ditempat selalu berlaku ramah. Berikut yang kemudian memberi kesan-kesan buat Daniel serta beberapa rider yang lain.

“Saya memanglah belum sangat banyak berkeliling-keliling ke daerah ini. Tetapi yang saya alami, Sawahlunto daerah yang menyenangkan. Ditambah lagi bangunan di seputar kota tampak bangunan lama, serta saya senang dengan panorama ini,” tutur Daniel, sekejap sebelum mengawali start etape II TdS, Senin, 5 November 2018.

Daniel mengakui, walau cuma sesaat ada di Sawahlunto, akan tetapi cukup sudah memberi masa lalu yang menyenangkan. Bahkan juga, bila sangat mungkin satu waktu dia akan kembali hadir serta menelusuri kota penghasil batubara terbaik di dunia itu.

Didapati, sekitar 103 pembalap dari 21 tim, beradu cepat pada etape II Tur de Singkarak 2018. Etape yang dimulai dari Kota Sawahlunto serta finish di Kabupaten Dharmasraya ini mempunyai panjang trek sejauh 204,1 kilometer.