by

Darin Al Athrus Itu Siapa? Ini Biodata dan Profil Lengkap Instagram, Agama

Darin Al Athrus merupakan seorang selebgram keturunan Arab yang lahir pada 28 Juli 2003. Ia kini berusia 17 tahun (2020).

Darin Al Athrus mengawali karir sebagai seorang selebgram. Kini namanya makin dikenal publik. Ia juga memiliki channel Youtube yang aktif sejak 2018 lalu.

Penasaran dengan biodata dan profilnya? Ini dia biodata Darins Al Athrus yang berhasil dirangkum.

1. Biodata dan Profil

-Nama asli: Darin Al Athrus

-Nama panggung: Darin Al Athrus

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 28 Juli 2003

-Umur: 17 Tahun (2021)

-Agama: Islam

-Pasangan: Belum Diketahui

-Pendidikan: SMA

-Hobi: Travelling

-Pekerjaan: Selebgram, Model

-Akun instagram: @darieenz

2. Aktif di YouTube gaes

Gadis berusia 17 tahun ini juga aktif di YouTube sejak 2018 lalu. Ia kerap mengunggah beragam hal menarik tentang dirinya dalam channel YouTube tersebut.

Dari mulai daily vlog, pengalaman dan cerita masa mudanya, hingga vlog liburan. Kini YouTube channel tersebut sudah memiliki 37 ribu subscriber lho gaes.

3. Bercita-cita menjadi fashion stylist

Sejak kecil Darin memang nampak sangat peduli dengan fashion. Ia hobi memadu madankan pakaian. Karena itulah ia tertarik dan bercita-cita menjadi seorang fashion stylist.

4. Adik dari selebgram Shirin

Bukan rahasia umum lagi kalau Darin Al Athrus adalah adik dari selebgram bernama Shirin Athrus. Mereka kerap membagikan potret kompaknya melalui sosial media masing-masing.

Darin dan Shirin Al Athrus memiliki keturunan Arab. Baik ayah maupun ibunya memang sama-sama memiliki darah keturunan Arab.

5. Dikenal sebagai sosok yang ceria dan playful

Darin Al Athrus dikenal sebagai sosok yang ceria, ramai, dan playful. Hal tersebut terungkap melalui keterangan teman-temannya dalam YouTube channel milik Darin.