by

Datsun Cross Sudah Muncul Di Jalanan Dengan Kamuflase

Datsun Cross Sudah Muncul Di Jalanan Dengan Kamuflase

Bulatin.com – Saat peluncuran mobil paling baru Datsun di Indonesia semakin dekat. Sedianya Datsun juga akan melaunching mobil ketiganya bernama Cross pada 18 Januari 2018 yang akan datang. Berarti genap satu pekan lagi selubung resminya juga akan di buka.

Beragam bocoran juga selalu bermunculan. Paling baru yaitu wujudnya yang tepergok tengah dites di jalanan Indonesia. Foto-fotonya keluar sesudah akun atas nama Abu Adjie Ghafran Khairi membagikannya ke Facebook komunitas Datsun Go serta Go+.

Walau tepergok tengah diuji coba di Tanah Air, sebagian unit mobil itu tertutupi dengan kamuflase. Tidak jelas dimana foto ini di ambil.

Dari foto itu juga tampak jelas jika Datsun Cross menghadirkan dasbor paling baru, tidak serupa seperti GO+. Tampak juga monitor tengah yang dioperasikan dengan sentuhan serta ventilasi udara tengah berupa persegi.

Bila melihat bidang eksterior, tampak tidak sama sekali baru seperti yang terpampang pada Datsun Go Cross rencana. Lantaran wujudnya lebih berpendekatan pada Datsun GO+ tetapi dengan gaya yang tambah lebih kuat. Namun Cross mempunyai interior yang berlainan dibanding GO+.