by

Datsun Menambah Pabrik Barunya

Datsun Menambah Pabrik Barunya

Bulatin.com – Sejak kembali pada dunia otomotif sesudah vakum sebagian puluh tahun, Datsun makin gencar pasarkan produknya. Tidak cuma itu, brand mobil dibawah bimbingan Nissan Motor itu juga menaikkan tempat produksi mobilnya.

Tidak hanya pabrik di Indonesia serta India, saat ini Datsun siap menghasilkan mobil di Pakistan. Di negara pecahan India itu, Datsun menggandeng Ghandhara Nissan untuk lakukan produksi dengan lokal.

Senior Vice President Nissan untuk lokasi Afrika, Timur Tengah serta India, Peyman Kargar menyebutkan, masuk ke pasar otomotif Pakistan adalah langkah penting dalam pengembangan infrastruktur manufaktur lokal serta aktivitas perekonomian setempat.

” Kami juga akan aktif bekerja bersama dengan beberapa penyuplai, untuk tingkatkan unsur lokal serta lakukan pertukaran teknologi serta ketrampilan, yang juga akan memberi manfaat periode panjang, ” kata Kargar dalam info resminya, Selasa 3 April 2018.

Dengan masuk pasar Pakistan, Nissan juga akan memberi macam pilihan jenis baru serta desain mobil yang didambakan, dengan kwalitas tehnologi otomotif moderen dari Jepang.

Nissan serta Ghandhara juga akan bekerja bersama meningkatkan sarana Ghandhara di Port Qasim, Karachi, hingga jadi pabrik manufaktur berkelas dunia.

Disamping itu, penjualan pertama kendaraan Datsun produksi Pakistan diinginkan juga akan mulai dikerjakan pada tahun fiskal 2019. Sayangnya, belum juga diberitakan dengan detil mobil apa yang juga akan meluncur perdana di negara itu.