by

David Alaba Coba Bujuk Bek Asal Prancis Raphael Varane Agar Bertahan di Real Madrid

David Alaba mencoba membujuk Raphael Varane agar tidak pindah ke Manchester United dan bertahan di Real Madrid karena ia ingin bermain bersamanya di Madrid.

Saat ini kontrak Varane di Madrid tersisa satu tahun lagi. Sekarang ada kabar bahwa bek asal Prancis itu bakal cabut dari El Real.

Varane kemungkinan bakal merapat ke Inggris. Di sana sudah ada Manchester United yang menunggunya.

Varane sendiri juga disebut berminat untuk pindah ke Old Trafford. Namun belakangan ada kabar bahwa Chelsea juga berminat memakai jasanya.

Musim panas ini, Real Madrid berhasil mendatangkan David Alaba. Ia dicomot dari Bayern Munchen secara gratis.

Alaba akhirnya diperkenalkan oleh Madrid secara resmi pada hari Rabu (21/07/2021). Dalam kesempatan tersebut, ia berusaha membujuk Raphael Varane untuk bertahan di Madrid dan tak pindah ke Manchester United.

‚ÄúTentu saja saya akan senang bermain dengan Varane. Selama bertahun-tahun ia telah memainkan sepakbola yang luar biasa dan bukan hanya sekarang,” pujinya seperti dilansir Goal.

“Ia adalah bek yang luar biasa dan memiliki kualitas yang hebat,” sambung Alaba.

Dalam kesempatan itu, David Alaba kembali mengungkapkan apa alasannya gabung dengan Real Madrid. Ia memilih Madrid meski ada tawaran dari klub lain karena sejak awal, ia memang bertekad untuk gabung dengan El REal.

“Saya memutuskan untuk mengambil langkah lain dalam karir saya untuk tumbuh sebagai pemain dan sebagai pribadi. Tentu saja saya menerima tawaran lain tetapi, bagi saya, hanya ada satu pilihan dan itu adalah Real Madrid,” serunya.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ini adalah klub terbesar di dunia dan itulah tantangan yang saya cari,” tegas Alaba.

Di Real Madrid, David Alaba akan memakai jersey nomor 4. Ia akan memakainya selama lima tahun ke depan.