by

Denny Darko Minta Maaf ke Deddy Corbuzier

Sempat membuat kecewa Deddy Corbuzier, Denny Darko akhirnya meminta maaf kepada sang eks juri The Master, ajang bakat pesulap yang membesarkan namanya.

Lewat kanal YouTube Denny Darko, Jumat (27/8/2021), ia mengucapkan, “Di video ini, saya, Denny Darko, dengan segala kerendahan hati ingin memohon maaf kepada kalian semua atas kegaduhan yang saya dan konten saya timbulkan berkaitan dengan off-nya Master Deddy Corbuzier dari medsos dan podcast-nya.”

Denny Darko mengakui bahwa ramalannya keliru terkait alasan deddy Corbuzier hiatus dari media sosial, termasuk podcast.

Seperti diketahui, Denny sebelumnya mengatakan bahwa Deddy hiatus bukan karena Covid-19. Namun belakangan, pernyataan tersebut dipatahkan setelah Deddy Corbuzier mengakui bahwa dirinya sempat terkena Covid-19 dan mengalami badai sitokin.

“Di video pertama yang masih bisa disaksikan sampai saat ini mengenai ramalan mengapa beliau off dan di sana saya katakan bahwa beliau off bukan karena Covid-19 dan ternyata saya salah, ramalan saya keliru. Sepertinya saya tidak mungkin bisa saya menerawang Master Deddy Corbuzier,” ungkapnya.

Setelah ramalannya salah, Denny Darko kemudian meralat pernyataannya. Ia mengaku sudah menerima informasi dari seseorang yang dirahasiakan identitasnya terkait kondisi Deddy Corbuzier, yang tengah dalam masa pemulihan. Kali ini, Denny Darko mengaku dirinya berbohong.

“Kemudian di video berikutnya yang tidak berisi ramalan, yang kemarin pagi sudah saya take down, saya katakan bahwa saya sudah tahu kalau beliau sedang masa pemulihan Covid-19 dari seseorang yang melarang saya untuk menyebutkan identitasnya yang mana dalam konten ini ingin saya tegaskan bahwa hal tersebut tidaklah benar,” aku Denny.

Ia menegaskan, tidak ada informan yang memberinya informasi seputar kondisi Deddy Corbuzier. Ia mengaku, kini tengah meminta maaf secara personal kepada Deddy Corbuzier.

“Tak ada seorang pun yang memberitahukan kepada saya hal tersebut, sehingga perihal pemberitahuan seseorang kepada saya itu tentang kondisi beliau di video kedua saya adalah sebuah kebohongan. Saya juga sedang memohon maaf kepada Master Corbuzier secara pribadi karena ini, dan saya sangat sedih saat menyadari bahwa apa yang saya lakukan ini menimbulkan kekecewaan pada seseorang yang saya selalu jadikan guru, panutan dan model dalam berkarir saya,” terang dia.

Selain meminta maaf, Denny Darko juga menyebut bahwa dirinya banyak berutang budi kepada Deddy Corbuzier.

“Saya enggak pernah sedikit pun berharap hal ini akan terjadi, cause even before this I have always knew that I will be in your debt, sir. Please, forgive me. Mohon maaf teman-teman dan sampai jumpa di konten yang lainnya,” tutur Denny Darko.