by

Deretan Film yang Sebaiknya Tak Anda Lewatkan Bulan Ini

Deretan Film yang Sebaiknya Tak Anda Lewatkan Bulan Ini

Bulatin.com – Musim film bagus belum berakhir Agustus ini. Sebaliknya, deretan film dari studio-studio besar baik dalam maupun luar negeri, siap meramaikan lagi bioskop kita.

Di penghujung Juli, pencinta film disuguhkan dengan laga keren Mission: Impossible – Fallout yang masih bisa dinikmati hingga beberapa pekan ke depan. Masih ada banyak film baru yang menanti, apa saja? Berikut rekomendasinya.

1. Mile 22

Film ini jadi salah satu yang paling dinantikan, sebab akhirnya, Iko Uwais kembali ke aksi laga bersama produksi internasional. Tak tanggung-tanggung, karena film ini dibintangi juga oleh aktor top Hollywood, Mark Wahlberg. Bagaimana kolaborasi Iko bersama sederet bintang dunia? Saksikan 17 Agustus 2018.

2. The Darkest Minds

Diangkat dari novel dengan judul yang sama, film ini cocok untuk kamu yang suka genre fiksi petualangan bercampur dystopian. Film ini mengisahkan kekacauan dunia di mana sebagian besar populasi anak-anak musnah, hanya beberapa yang selamat dan mereka dianugerahi kekuatan khusus. Ada yang bisa membaca pikiran orang lain, mengubah segala sesuatu jadi listrik, kecerdasan di atas normal, dan lain sebagainya. Film ini siap ditonton mulai 15 Agustus 2018.

3. Si Doel the Movie

Setelah sukses dengan sinteronnya di tahun 2000-an, Si Doel akhirnya naik layar lebar. Masih diperankan oleh para aktor dan aktris yang sama, film ini akan menceritakan lagi cinta segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab belasan tahun setelah kejadian di sinetron. Si Doel the Movie akan tayang pada 2 Agustus ini.

4. Sebelum Iblis Menjemput

Perfilman Indonesia memang masih diwarnai genre horor. Dari sekian judul mengerikan yang akan tayang Agustus ini, ada Sebelum Iblis Menjemput yang menarik perhatian. Dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce, film ini juga disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Chelsea menyebut, meski genre-nya horor, tidak ada ‘setan-setannya’ yang muncul di sini. Film ini lebih banyak terasa seperti psychological thriller.

5. The Meg

Film ini untuk kamu yang suka thriller dari hewan-hewan buas. Ya, film ini menawarkan sensasi bertahan hidup di antara hiu putih raksasa. Menariknya, The Meg juga dibintangi aktor action kelas atas, Jason Statham. Film ini akan tayang di AS pada 10 Agustus mendatang.

6. Christopher Robin

Yang satu ini saatnya nonton bersama keluarga. Kisah Pooh dan Christopher Robin akhirnya jadi live action. Namun kali ini Robin diceritakan sudah dewasa dan memiliki keluarga. Film mengharukan dari Disney ini siap tayang pada tanggal 20-an Agustus ini di Indonesia.

7. Wiro Sableng

Bulan Agustus akan ditutup oleh film yang sangat dinantikan, Wiro Sableng. Film ini sudah lama menarik perhatian, sebab merupakan hasil kerjasama Lifelike Pictures dengan studio 20th Century Fox. Dibintangi oleh Vino G Bastian, film ini akan tayang pada 30 Agustus mendatang.