by

Dewi Perssik Belum Siap Berhijab Jika Tidak Dari Hati

Dewi Perssik Belum Siap Berhijab Jika Tidak Dari Hati

Bulatin.com – Sebagai pedangdut yang berkarier di panggung hiburan Tanah Air, Dewi Perssik kerap tampil menggoda saat bekerja. Sama seperti penyanyi dangdut lainnya, Depe, begitu karib disapa, juga terbiasa menampilkan goyangan di atas panggung.

Ternyata pekerjaannya tersebut berdampak pada kehidupan sekolah anaknya, Gabriel, yang masih menuntut ilmu di salah satu sekolah swasta yang mahal.

“Teman-temannya nanyain mama pakaiannya seksi. Makanya aku pindahin dia, soalnya ada arisan ibu-ibu dampaknya ke anak. Kalau enggak ikut, anaknya enggak di temenin,” ujar Dewi.

Bahkan, anaknya yang masih 1 SD ini kerap menuntut dibelikan barang bermerek untuk dipakai ke sekolah.

“Dulu aku lihat anakku dari kecil udah tahu brand. Wah aku bilang enggak benar ini. Akhirnya aku pindahin ke sekolah yang lebih merakyat dekat rumah. Dulu masih kelas 1 SD minta sepatu bermerek lah,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Ibu-ibu di sekolah juga sering mengomentari penampilan Dewi Perssik, bahkan sampai menyuruh pelantun Mimpi Manis tersebut menggunalam hijab.

“Yang paling enggak enak itu kalau mereka ngomongin pakaian. Mamanya disuruh pakai jilbab. Makanya aku enggak pernah datang ke sekolah waktu itu karena risih. Masa harus pakai hijab kalau bukan dari hati,” kata Dewi.