by

Dewi Perssik Marah Besar ke Dokter Richard Lee Terkait Foto Dipakai Tanpa Izin

Dewi Perssik dibuat kesal dengan dokter kecantikan Richard Lee yang memakai fotonya tanpa izin dalam salah satu konten YouTubenya. Seharusnya, sebagai seorang yang profesional, Richard Lee meminta izin kepadanya mengenai foto tersebut.

Untuk itu, Dewi Perssik menunggu itikad baik dokter yang kini berseteru dengan Kartika Putri agar meminta maaf kepadanya.

“Pengen tahu dulu itikad baiknya dokter ini. Minimal DM (Direct Message-red) saya ada kan Dewi Perssik centang biru,” kata Dewi Perssik ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021).

Tak hanya itu, Dewi Perssik meminta fotonya dihapus dalam konten tersebut. Bila tak juga dihiraukan, Dewi Perssik akan menempuh jalur hukum. Sebab ia merasa dirugikan dengan hal ini.

“Tapi kalau nggak ada kode etik terserah lawyer aja nanti. Setahu saya kode etik seorang dokter tidak boleh menggembor-gemborkan dirinya, setahu saya,” kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik tak masalah jika Richad Lee mengulas soal produk kecantikan ataupun perawatan wajah. Apalagi tujuannya mengedukasi agar masyarakat tak sembarangan menggunakan produk kecantikan.

“Boleh-boleh aja me-review produk kecantikan. Tapi please jangan taruh foto artis yang nggak ada kepentingannya sama sekali,” Dewi Perssik menegaskan.

Kekesalan Dewi Perssik sangat beralasan. “Dokter itu cuma foto sama saya. Saya tidak pernah di-filler, atau diapa-apain sama dokter itu,” kata Dewi Perssik.

“Terus ada foto saya pakai baju merah dengan dokter tersebut’. Terus orang awam yang tidak tahu mengira, menduga, itu bisa jadi Dewi Perssik di-treatment oleh dokter yang ngaku-ngaku bukan dokter,” sambung Dewi Perssik.

Masalah Dewi Perssik dengan Dokter Richard Lee Selesai

Sempat geram pada dr Richard Lee, kini pedangdut Dewi Persik mengaku masalahnya telah selesai.

Pernyataan ini diunggah Dewi Perssik di akun Instagram miliknya.

Mantan istri Saipul Jamil ini menceritakan jika dirinya dapat pesan personal (DM) dari dr Richard Lee.

Isi chat tersebut adalah permohonan maaf dari dr Richard Lee karena sudah menimbulkan ketidaknyamanan pada pedangdut yang biasa disapa Depe ini.

Pada caption status di Instagram, Dewi menyampaikan jika pesan dikirim pukul 09.00 WIB, Kamis (11/2/2021).

Dewi juga mengungkapkan bahwa permasalahannya bersama dr Richard Lee sudah selesai.

Hal ini dikarenakan foto miliknya sudah disamarkan pada hari yang sama. Dewi mengaku baru melihat pesan itu kemarin sore, Jumat (12/2/21)

“Dokter memang belum izin terlebih dahulu sebelum YouTube tayang. Sedangkan YouTube sudah tayang sekitar 6 hari yang lalu. Tapi allhamdulillah sudah diluruskan dan diedit..” Begitu sebagian isi caption Dewi pada akun Instagram miliknya.

Awalnya pedangdut yang berasal dari Jember, Jawa Timur ini merasa geram karena fotonya digunakan tanpa meminta izin terlebih dahulu.

Ia menyayangkan sikap dr Richard Lee yang menaruh foto miliknya pada YouTube.