by

DFSK Telah Memberikan Potongan Harga Walau Belum Lama Dirilis

DFSK Telah Memberikan Potongan Harga Walau Belum Lama Dirilis

Bulatin.com –¬†Perusahaan otomotif DFSK saat ini jadi satu diantara pemain di pasar otomotif di Tanah Air. Brand otomotif asal China itu tawarkan produk Glory 580 jadi kendaraan penumpang untuk orang-orang.

Walau baru ada di Indonesia, produk sejenis Sport Utility Vehicle itu nyatanya telah di beri potongan harga. Tidak tanggung-tanggung, salah seseorang tenaga penjual dari diler resmi DFSK bahkan juga menyampaikan potongan harga sampai Rp10 juta.

” Sesungguhnya itu program untuk acara PRJ (Jakarta Fair Kemayoran 2018), namun dapat kami bantu kelak turut program, jadi bisa kontan back atau potongan harga Rp10 juta, ” kata wiraniaga yang malas dimaksud namanya.

Program promosi itu, kata dia, cuma diberi untuk pembelian unit Glory 580 hingga tanggal 1 Juli 2018. Kemudian, harga bakal berlaku dengan cara normal sesuai sama price daftar yang ada.

” Potongannya ini dari harga on the road mobil, tidak dari uang muka, jadi lebih menarik. Bila memanglah tertarik, dapat booking fee dahulu Rp5 juta sembari urus administrasi di leasing, ” kata dia.

Dari brosur di ketahui ada empat variasi DFSK Glory580, yaitu 1. 8L Comfort 5MT berbanderol Rp245, 9 juta, 1. 5T Comfort CVT Rp282 juta, 1. 5T Luxury 6MT Rp29 juta, serta 1. 5T Luxury CVT Rp308 juta.