by

Di California Terdapat Robot Pengantar Sayuran Dan Buah

Di California Terdapat Robot Pengantar Sayuran Dan Buah

Bulatin.com – Tidak bisa disangkal usaha online saat ini tengah jadi tren di beberapa negara, termasuk juga Indonesia. Cuma saja, masih tetap tidak sering orang yakin orang berbelanja online untuk beli buah serta sayuran segar, lantaran tidak dapat pilih.

Walau sebenarnya, dengan berbelanja online konsumen terasa bisa menghemat pengeluaran, di banding mesti pergi segera ke swalayan atau toko.

Nah, nyatanya kesempatan ini satu perusahaan berbasiskan di Santa Clara, California, Amerika Serikat beberapa waktu terakhir mengenalkan satu kendaraan self-driving atau nirsopir yang cukup unik, yang dimaksud Robomarts.

Seperti ditulis website robomarts. com, untuk beli buah serta sayuran di masa depan, konsumen cukup menekan sebuah tombol di satu aplikasi online, serta memohon Robomart paling dekat untuk datang.

Sesudah sesampainya dimuka tempat tinggal, konsumen dapat segera ambil barang serta membayarnya.

Kehadiran Robomart ini sudah dikerjakan survey pada wanita berumur 26-44 tahun di Amerika Serikat, dimana akhirnya lebih dari 85 % beli buah-buahan serta sayuran tidak dengan online.

Benar saja alasannya tidak hanya harga jadi lebih mahal lantaran memakai jasa pengiriman, konsumen juga tidak dapat memilih. Dengan Robomart, sejumlah 65 % customer juga akan lakukan pemesanan lebih dari sekali dalam satu minggu.