by

Di Francesco Mengecam Buruknya Lini Belakang Roma

Di Francesco Mengecam Buruknya Lini Belakang Roma

Bulatin.com – Pelatih dari klub AS Roma, Eusebio Di Francesco mengecam buruknya lini belakang AS Roma di pertandingan Liga Italia lawan Lazio. Mereka ulangilah kekeliruan yang sama waktu menantang Frosinone.

Eusebio Di Francesco memang langsung mempersalahkan beberapa pemain bertahan AS Roma serta tidak terima skor 3-0 mereka. Sang pelatih langsung memuntahkan semua kekesalan dalam session interviu selesai pertandingan Serie A lawan Lazio itu.

Roma sendiri sudah sempat dibikin pusing sebab sebelum laga dikejutkan Kostas Manolas yang sakit perut. Keadaan Juan Jesus serta Federico Fazio yang berusaha untuk sembuh turut meningkatkan penderitaan team.

Dalam pertandingan di Stadio Olimpico itu, Felipe Caicedo jadi pemain yang buka keran gol dalam 12 menit. Di rasa masih tetap kurang, penalti Ciro Immobile serta gol Danilo Cataldi lengkapi penderitaan tim Roma.

“Kami betul-betul tidak ingin bangun semenjak set pertama. Kami bereaksi dengan semestinya selesai interval serta sudah sempat miliki beberapa kesempatan bagus. Sepakan penalti mereka langsung menghilangkan hembusan angin di monitor kami,” keluh sang pelatih dengan perumpamaan naik kapal monitor selesai pertandingan melalui DAZN.

“Sebenarnya mustahil saja cetak gol dari lemparan ke. Hal tersebut berlangsung waktu kami menantang Frosinone juga. Ketepatan serta penjagaan kami semua salah. Kami terlalu seringkali lakukan kekeliruan dalam bertahan. Membuat kesempatan bikin gol saja kurang.”

“Mentalitas pemain mesti diperbaiki, tidak cuma masalah tehnis kami saja. Pendekatan kami begitu jelek. Kami tidak dapat berdaya waktu skor 3-0 sampai berefek pada pertandingan keseluruhnya.”

“Saya bingung pun mengapa kami mengawali pertandingan dengan tidak baik, walau sebenarnya tidak bisa memandang sepele pertandingan derby. Kami sudah sempat bisa hasil bagus, jadi kemunduran ini tidak kami harap,” ujarnya.