by

Diduga Mabuk, Artis Sinetron Tabrak 2 Mobil

Artis Salshabilla Adriani baru saja dilaporkan terlibat kecelakaan. Ia diduga menabrak dua mobil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Laporan juga menyebutkan bahwa wanita 20 tahun tersebut berada di bawah pengaruh alkohol atau dalam keadaan mabuk. Berikut fakta-fakta mengenai selebriti yang punya brand lipstik tersebut.

Diduga Mabuk dan Tabrak 2 Mobil

Berita mengenai Salshabilla Adriani menabrak mobil cukup mengejutkan. Terlebih artis tersebut dikabarkan ditangkap dalam keadaan setengah sadar karena minuman alkohol. Namun polisi telah memberi keterangan bahwa ia menabrak karena kurang konsentrasi. “Penyebabnya (tabrakan) saat mengemudikan kendaraan tidak konsentrasi dan tidak hati-hati sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Ibu angkat Salshabilla, Helen Oktavia pun telah buka suara mengenai kejadian yang menimpa anaknya. Dikatakan jika Salshabilla kini dalam keadaan aman di rumah tapi masih syok dengan peristiwa tadi malam. Masalah pun sudah diselesaikan.

Salshabilla Adriani Dilaporkan Sempat Melarikan Diri

Banyak laporan mengenai kecelakaan beruntun tersebut. Disebutkan jika Salshabilla Adriani membawa mobil Mercedes hitam ketika menabrak dua unit mobil yang ada di depannya. Disebutkan oleh saksi mata bahwa wanita itu sempat berusaha melarikan diri dari kejadian hingga melantur ketika ditanya warga sekitar.

Dikenal Sebagai Aktris Film

Salshabilla Adriani sendiri dikenal sebagai aktris dan penyanyi. Wanita kelahiran 12 Agustus tersebut sudah cukup banyak tampil dalam sinetron dan film. Tahun ini sendiri, ia main dalam dua film yakni Warkop DKI Reborn 4 dan Malik & Elsa.

Banyak Main Sinetron

Sedangkan untuk sinetron, pemilik akun Instagram @sasaadr itu berperan dalam Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Anak Jalanan, 7 Manusia Harimau New Generation hingga Supir dan Majikan.

Salshabilla Adriani Penyanyi

Aktris tersebut cukup banyak mengeluarkan single. Salshabilla Adriani cukup aktif sebagai penyanyi sejak 2011 dengan meluncurkan lagu Belum Cukup Umur. Ia pun diketahui pernah berduet dengan Amel Carla. Terakhir ia merilis lagu ‘Lirik’ di 2020.

Aktif di YouTube

Seperti banyak artis Tanah Air, Salshabilla pun mulai merambah YouTube. Dalam akun Salshabilla TV, artis tersebut mengunggah berbagai macam konten, mulai dari video klip, cover lagu, vlog, hingga film pendek.

Bisnis Lipstik Salshabilla Adriani

Artis muda ini juga pernah merambah dunia bisnis kecantikan. Beberapa waktu lalu, ia mengeluarkan rangkaian produk lipstik lewat brand SASHI by Salshabilla. Salsabilla Adriani menjual lipstiknya jenis lip matte dengan harga Rp 95 ribu.

Hasil Urine Salshabilla Adriani Negatif

Salshabilla Adriani yang berkendara dengan salah satu temannya langsung dibawa ke pos polisi untuk dimintai keterangan. Dalam kesempatan itu, Salsha juga menjalani tes urine dan hasilnya dinyatakan negatif.

“Anggota saya laporan di tes urine negatif,” ujar Kasat Lantas polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo saat dikonfirmasi, 16 Desember 2020.