by

Diego Godin Membantah Kabar Dia Akan Meninggalkan Inter Milan Musim Panas Ini

Bek Inter Milan, Diego Godin akhirnya buka suara terkait spekulasi transfernya di musim panas ini. Godin membantah kabar bahwa ia akan meninggalkan skuat Nerrazurri di musim panas ini.

Godin sebenarnya masih baru menjadi bagian dari Inter Milan. Ia direkrut dari Atletico Madrid musim lalu sebagai free transfer.

Namun belum genap satu tahun, Godin diberitakan bakal hengkang dari Inter. Menyusul minimnya jam bermain yang diberikan Antonio Conte kepada bek asal Uruguay tersebut.

Ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar itu, begini jawaban dari Godin. “Sebenarnya saya sangat terkejut mengenai berita-berita transfer itu,” ujar Godin yang dikutip Goal International.

Godin menyebut bahwa ia sama sekali tidak punya rencana untuk meninggalkan Inter Milan. Ia merasa nyaman memperkuat Nerrazurri sehingga ia tidak akan pergi di musim panas nanti.

“Sejak saya bergabung dengan klub ini, saya merasa sangat nyaman. Saya merasa diterima oleh klub dan fans sejak hari pertama saya di sini, sehingga saya merasa seperti ada di rumah sendiri.”

“Saya tidak pernah berpikir meninggalkan Inter karena saya merasa menjadi bagian dari proyek ini. Tim ini sangat spektakuler, dan saya ingin menyelesiakan kontrak saya dan menikmati bermain di Italia dan Inter yang sudah percaya kepada diri saya.”

Godin juga menyebut bahwa ia punya komitmen besar di Inter mIlan. Ia ingin berkarir cukup lama di Inter dan membawa Nerrazurri kembali mencicipi manisnya trofi juara.

“Saya datang ke sini dengan tujuan untuk membantu klub memenangkan gelar juara lagi. Saya sangat gembira karena saya tahu klub memiliki perasaan yang sama dengan saya, sehingga saya merasa bangga memperkuat tim ini.”

“Saya tidak paham mengapa media ngotot mengatakan saya ingin pergi padahal mereka tahu itu hanya kebohongan semata. Saya tidak pernah membicarakan ini dengan siapapun karena memang isu ini tidak benar.” ujarnya.

Godin sendiri masih terikat kontrak yang cukup panjang di Inter.

Ia akan membela La Beneamata hingga tahun 2022 mendatang.