by

Diego Simeone Belum Kepikiran Bawa Puteranya ke Pelatih Atletico

Diego Simeone Belum Kepikiran Bawa Puteranya ke Pelatih Atletico

Bulatin.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, kesampingkan peluang untuk datangkan puteranya, Giovanni, dari Fiorentina.

Atletico Madrid telah dikaitkan dengan transfer sebesar 40 juta euro untuk datangkan Giovanni Simeone dari Fiorentina musim panas ini. Pemain itu memang tampil cukup mentereng di mana ia berhasil mencetak 15 gol di musim debutnya di Artemio Franchi.

Namun berbicara dalam konferensi Pers, Diego Simeone mengaku dia ingin melihat pemain berusia 23 tahun itu terus berkembang di tempat lain untuk sementara waktu.

“Saya sangat menyukainya sebagai pemain. Saya senang dengan cara dia berkembang di Italia,” ujar Diego Simeone.

“Namun, saya pikir ini bukan saat yang tepat bagi kami untuk berkumpul bersama. Giovanni harus terus berkembang,” tegasnya.

Simeone juga ditanya apakah ia akan mempertimbangkan dirinya melatih di Serie A, seperti mengasuh Inter Milan dan Lazio yang menjadi klub yang pernah dibelanya saat masih menjadi pemain.

“Selama hidup saya, saya pasti akan pindah menjadi pelatih di tempat lain. Tapi sekarang saya sangat senang di sini, di Atletico, dan saya telah putuskan untuk tetap di sini,” tandas Simeone Sr.