by

Diincar Chelsea, Bek Lille Gabriel Magalhaes Ini Ungkapkan Kekagumannya Pada Frank Lampard

Bek Lille Gabriel Magalhaes mengungkapkan kekagumannya pada Frank Lampard di tengah kabar adanya ketertarikan Chelsea pada dirinya.

Gabriel gabung Lille tiga tahun lalu. Ia dibeli dari klub kasta kedua di Brasil, Avai, dengan harga yang sangat murah, yakni hanya sekitar 1.5 juta pounds saja.

Ia adalah seorang bek tengah yang menjanjikan, dan langka. Ia adalah bek tengah berkaki kiri.

Namun ia sempat dipinjamkan ke beberapa klub. Baru pada Februari 2019, ia mulai mendapat tempat di tim utama Lille.

Performanya pun mulai menarik perhatian sejumlah klub Eropa, khususnya dari Inggris. Di antaranya Leicester City, Arsenal, dan Everton.

Gabriel Magalhaes berkesempatan bermain di Liga Champions pada musim ini. Ia pun meneruskan performanya yang apik di liga domestik ke Eropa.

Lille sendiri berada di Grup H dan terpuruk di dasar klasemen karena tak sanggup bersaing dengan tim seperti Valencia, Chelsea dan Ajax Amsterdam. Namun performa Gabriel mencuri perhatian sejumlah klub, termasuk Chelsea.

Gabriel pun disebut bisa dilepas oleh Lille. Ia dikabarkan dibandrol mencapai 30 juta pounds.

Di tengah kabar adanya ketertarikan Chelsea pada dirinya, Gabriel Magalhaes justru memberikan angin segar pada klub London tersebut. Ia mengaku sangat mengagumi Frank Lampard, pria yang sekarang menukangi The Blues.

“Ia adalah pemain hebat tanpa keraguan. iia adalah salah satu pemain yang saya kagumi di layar kecil,” kata Gabriel kepada UOL ketika ditanya tentang prospek untuk dilatih oleh Lampard

“Tapi kita harus tenang dengan semua ini. Ini masih awal dan saya memperbarui kontrak saya dengan Lille hingga 2023.”

“Fokusnya sekarang adalah kembali bermain dan mengakhiri musim di level tinggi, dan kualifikasi Lille untuk Liga Champions 2020-21,” tegasnya.

Gabriel Magalhaes mengaku dirinya sadar bahwa ia dikaitkan dengan sejumlah tim Eropa. Ia pun merasa senang, namun juga menegaskan dirinya tak besar kepala dan tetap fokus untuk mengawal perjalanan Lille di sisa musim ini.

“Saya mengikutinya, tetapi saya mencoba untuk tetap terpisah darinya. Saya selalu memberi tahu manajer saya bahwa, pada saat ini, saya ingin tahu sesedikit mungkin agar tidak kehilangan fokus di lapangan,” tegasnya.

“Saya senang melihat nama saya dihubungkan dengan tim-tim hebat. Itu menunjukkan bahwa pekerjaan yang saya lakukan sejauh ini bagus,” serunya.

“Saya juga melihat banyak penggemar dari kedua tim mengomentari posting saya di Instagram. Itu lucu,” tandas Gabriel.