by

Dikabarkan Seperti Ini Wujud Avanza Terbaru

Dikabarkan Seperti Ini Wujud Avanza Terbaru

Bulatin.com Untuk kembali merampas pasar mobil keluarga yang sekarang ini dikuasai Mitsubishi Xpander, PT Toyota Astra Motor selalu menyiapkan Avanza generasi paling baru yang dijagokan akan beralih keseluruhan dari mulanya.

Seringkali bocoran desainnya banyak muncul di internet, akan tetapi agen pemegang merk Toyota di Indonesia itu masih tetap malas memberi komentar.

Paling baru, tersebar gambar Avanza dengan design berlainan. Dari penampilannya, mobil keluarga tujuh penumpang itu tampak beralih keseluruhan. Desainnya terlihat memadukan pada mobil jenis MPV (multi purpose vehicle) dengan SUV (sport utility vehicle).

Selintas juga tampangnya serupa dengan Toyota C-HR, dari mulai design bumper depan, gril, lampu depan sipit serta fender yang sama. Cuma kap mesin yang terlihat masih tetap dama dengan Avanza jenis lama.

Melirik sisi samping, atap di pilar D serupa dengan Toyota Fortuner. Bila design gado-gado ini jadi fakta, kelihatannya Avanza baru akan membuat dobrakan sebab dengan bentuk menjadi lebih menguasai SUV daripada MPV. Lebih fitur-fitur yang dikasihkan nanti lebih berlimpah, akan tetapi harga masih dapat dijangkau.

Belumlah ada keterangan dari Toyota benarkah ini bentuk Avanza paling baru. Akan tetapi dari info Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto waktu lalu, pihaknya cuma menyampaikan penduduk disuruh untuk sabar menanti.

“Jadi jika di tanya tentang peningkatan Avanza baru, tentu saja sama juga dengan peningkatan yang kami kerjakan dengan produk-produk kami yang lain seperti Rush,” katanya.