by

Disebut akan Tinggalkan Liverpool Oleh Sejumlah Media, Mohamed Salah Cuma Tertawa

Sejumlah media memberitakan bahwa Mohamed Salah bisa meninggalkan Liverpool pada bursa transfer mendatang. Saat mengetahuinya, penyerang asal Mesir tersebut hanya menunjukkan ekspresi tertawanya.

Tidak bisa dimungkiri kalau Mo Salah adalah salah satu pemain penting bagi Liverpool saat ini. Karena itulah, mantan penggawa AS Roma itu jadi diminati oleh banyak klub besar dari seluruh penjuru Eropa.

Liverpool sudah berusaha sebisa mungkin untuk memagari Mo Salah dari pendekatan klub lain. Namun pandemi virus Corona bisa saja membuat juara bertahan Liga Champions itu terpaksa melepasnya.

Seperti yang diketahui, the Reds sempat berniat untuk mengambil tawaran pemerintah untuk membiayai 80 persen gaji karyawannya. Hal ini bisa menjadi indikasi bahwa kondisi keuangan Liverpool sedang tak baik-baik saja.

Belum lama ini, Sky Sports memprediksi bahwa Mo Salah bisa saja berganti seragam pada musim depan. Sebabnya bukan krisis ekonomi, melainkan adanya kemungkinan pergantian skema di lini depan Liverpool.

Mereka kemudian melempar pertanyaan kepada publik melalui unggahannya di media sosial Instagram. Apakah pemain berusia 28 tahun itu harus dipertahankan atau dilepas?

Mo Salah, di luar dugaan, ikut serta dalam meramaikan kolom komentarnya. Ia tidak memberikan opininya dalam bentuk berbaris-baris kata, melainkan hanya tiga emoji tertawa untuk mewakili isi hatinya.

Agen Mo Salah, Ramy Abbas, nampaknya sedikit terganggu dengan pertanyaan yang dilemparkan oleh Sky Sports. Sebab menurutnya, Liverpool tidak memiliki alasan untuk melepas kliennya tersebut di musim depan.

“Pada musim 2018/19, M. Salah adalah top skorer tim baik di Premier League maupun Liga Champions,” tulis Abbas di media sosial Twitter miliknya.

“Musim ini M.Salah adalah top skorer tim baik di Premier League dan Liga Champions. Semenjak bergabung dengan FC Liverpool di 2017, M.Salah tak pernah melewatkan Golden Boots… dan dia bukan seorang CF,” pungkasnya.

Jika ditotal, Mo Salah sudah mencetak 91 gol dari 144 penampilannya sejak berlabuh di Anfield pada tahun 2017 lalu. Torehan itu membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia pada saat ini.