by

Disebut Mirip Chef Renatta, Prajurit Cantik TNI AU Dibanjiri Penggemar

Salah seorang prajurit wanita baru-baru ini menarik perhatian publik. Ia adalah Asha Ramadia. Tentara cantik satu ini berasal dari matra TNI Angkatan Udara berpangkat Sersan Dua (Serda).

Memiliki wajah cantik membuatnya cukup terkenal di media sosial Instagram. Pengikutnya pun mencapai lebih dari 18 ribu akun.

Selain memiliki sikap yang tegas dan disiplin dalam menjalankan tugas, Asha juga memiliki paras yang membuat kau madam tergila-gila. Bahkan, ia sampai disebut mirip dengan Juri MasterChef Indonesia, Chef Renatta Moeloek.

Penasaran bagaimana pesona Asha Ramadia?

Anggota TNI Angkatan Udara

Asha Ramadia Ananda Tanjung merupakan salah satu anggota TNI Angkatan Udara berpangkat Sersan Dua (Serda). Asha diketahui lulus dari pendidikan Akademi Angkatan Udara tahun 2018 silam. Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan beberapa potretnya saat sedang berseragam TNI. Salah satunya potret berikut ini.

” Stop worrying about the future, give thanks for today, and live with as well,”  tulis Asha dalam unggahannya.

Cantik dan Memesona

Dalam setiap unggahannya, Asha tampak selalu cantik dan memesona di berbagai kesempatan. Ia pun selalu mampu membuat para netizen jatuh hati.

” Kaka cantiq bngt,” tulis akun @yhs21125.

” Ka @ashanemo cantik,manis lagi, sukses terus kak,” sambung akun @ndaftr.

” Cantik kakakka,” imbuh akun @breastmask_Sweet.

Disebut Mirip Chef Renatta Moeloek

Melihat sosok cantik Asha Ramadia, para netizen pun memberikan komentar-komentarnya. Salah seorang dari mereka bahkan menyebut Asha mirip dengan Chef Renatta Moeloek.

” Chef renata,” tulis akun @gasswehh_.

Miliki Banyak Penggemar di Media Sosial

Sosok prajurit yang tegas dan cantik membuat Asha memiliki banyak penggemar di media sosial Instagram. Bahkan, akun pribadinya @ashanemo kini telah memiliki 18 ribu pengikut. Selain itu, unggahan-unggahan Asha pun selalu mampu menarik perhatian banyak netizen hingga membuatnya mendapat banyak like.

Berusia 20 Tahun

Wanita cantik satu ini ternyata baru berusia 20 tahun lho. Selain itu Asha juga menjadi idola, khususnya bagi kaum adam. Banyak diantara mereka yang membuat bercandaan dengan Asha, hal itu terlihat melalui kolom komentar di akun Instagram miliknya. Bahkan ada yang blak-blakan jika ingin menikah dengan Asha karena kecantikannya mampu meluluhkan hati salah satu penggemarnya itu.

Penerjun Payung

Asha juga terlihat suka membagikan unggahan dirinya ketika menjalani latihan sebagai salah satu penerjun payung Angkatan Udara. Bahkan dalam story Instagram, ia pernah membagikan pengalamannya sebagai penerjun payung hingga ke Malaysia.

Jago Tembak

Ternyata tidak hanya cantik, Asha juga memiliki prestasi lainnya. Selain sebagai penerjun payung, wanita asal Sumatera Utara ini pernah menjuarai lomba tembak di kejuaraan tahunan Panglima TNI Cup tahun 2019 lalu.

Perlombaan ini diikuti oleh 3 matra TNI, yaitu TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Udara. Dalam perlombaan tersebut, Asha mampu menyumbang dua medali untuk Angkatan Laut. Selain itu, meski berada di satuan AU, ternyata Asha bersama teman-teman mampu menjadi juara umum peringkat kedua lomba tembak tingkat nasional.