by

DJ Butterfly Komentari Isu Transgender Dirinya

DJ Butterfly Komentari Isu Transgender Dirinya

Bulatin.com – DJ Butterfly merupakan disc jockey asal Thailand yang berkarier di Indonesia. Dalam setiap penampilannya, DJ yang satu ini tidak segan untuk tampil seksi dan menunjukkan belahan dadanya.

Diketahui, di Thailand banyak sekali wanita transgender yang berpenampilan cantik dengan postur tubuh sempurna. Maka itu banyak orang yang mempertanyakan jenis kelamin DJ Butterfly. Apalagi sekarang sedang ramai perbincangan soal Lucinta Luna yang diduga transgender.

Tahu bahwa dirinya dituding transgender, lewat siaran live di akun instagramnya @DJ_Kattybutterfly36 pada hari Minggu 25 Maret 201, DJ yang gemar makan petai ini menunjukkan paspor aslinya.

“Banyak yang mau tahu kan, Katty kamu transgender atau bukan. Miss atau Mister? Maaf ya, ini paspor asli Thailand enggak bisa bohong,” ucapnya sambil menunjukkan paspor.

Dalam paspor tertulis dengan nama asli Poltee Kattaree dengan imbuhan Miss. Gender juga bertuliskan F (female) atau wanita. “Di Thailand walaupun dia operasi jadi cantik paspor tetap enggak bisa bohong. Enggak boleh,” jelas Katty, panggilan akrabnya.

Selanjutnya, Katty juga menunjukkan ruangan kamarnya di mana banyak pembalut wanita tersimpan. Hal ini untuk menunjukkan bahwa seperti wanita pada umumnya yang bisa hamil dan mengalami menstruasi setiap bulan.