by

DJ Cantik Chika Kinsky Blak-blakan Akui Lesbi

Disc jockey (DJ) Chika Kinsky mengungkap target hubungannya dengan Yumi Kwandy. Dia berharap bisa menikah kekasih sesama jenisnya itu.

“Goals gue itu menikah. Menikah sama cewek,” ujar Chika Kinsky di akun YouTube Michelle Amanda yang diunggah belum lama ini.

Mantan kekasih Adipati Dolken ini menyadari bahwa menikah dengan sesama jenis di Indonesia memang tidaklah mudah.

“Karena di Indonesia Chik lo ngapain sih nikah sama cewek, ngapain pacaran sama cewek serius-serius. Nggak bakal ada ujungnya,” katanya menirukan omongan orang lain.

“Bullshit. Sayang-sayang, bisa nikah yah nikah,” sambungnya lagi.

Chika Kinsky menuturkan omongannya ini tidak perlu dikaitkan dengan budaya yang ada. Dia hanya berbicara berdasarkan hati.

“Ini bukan culture yah, ini masalah hati. Aku pengin sama orang yang aku sayang, sekarang yang disayang Yumi. Cuma kalau (seandainya) cewek (atau) cowok yah aku mau married (goals hubungannya),” tutur Chika Kinsky.

Seperti diketahui, Chika Kinsky menerangkan bahwa berpacaran dengan perempuan. Dia bilang Yumi Kwandy merupakan pacar sejenisnya yang ke-empat.

Dia mengaku berani go public lantaran kekasih modelnya itu punya sikap yang cuek.

“Sebenernya aku nggak pernah go public, tapi pacar aku itu orangnya cuek banget. Dia sama orang tuanya juga sudah come out. Dia membuat aku percaya diri,” beber Chika Kinsky.