by

Drama Kekalahan Tottenham

Bulatin.com – Hotspur kalah 0-1 di kandang AFC Bournemouth pada pertandingan Liga Inggris yang diwarnai dua kartu merah untuk ‘The Lily Whites’.

Pola permainan Tottenham terganggu mulai diakhir set pertama karena dua kartu merah yang di terima dalam tempo bersisihan.
Kartu merah pertama didapatkan Tottenham di menit ke-43 sesudah Son Heung-min begitu emosional serta menggerakkan pemain Bournemouth.  Drama Kekalahan Tottenham 

Peristiwa itu berlangsung saat Son Heung-min terjatuh selesai berebutan bola dengan Ryan Fraser.

Waktu coba ambil bola, Son Heung-min langsung dijegal oleh Jefferson Lerma. Son Heung-min langsung kehilangan kesabaran serta menggerakkan Lerma yang membuat dianya terserang kartu merah.
Dengan situasi 10 pemain, Mauricio Pochettino akan memutuskan untuk turunkan Juan Foyth menukar Eric Dier serta Victor Wanyama menukar Toby Alderweireld diawalnya set ke-2.

Tetapi Foyth lalu langsung memperoleh kartu merah pada menit ke-48 sebab lakukan tekel dua kaki mengarah pemain belakang Bournemouth, Jack Simpson. Walau Foyth dengan maksud ambil bola, tetapi wasit Craig Pawson lihat hal itu jadi pelanggaran keras serta langsung mengusir Foyth.

Sesudah unggul dua pemain, Bournemouth sukses menguasai laga. Tetapi Tottenham yang lebih konsentrasi pada pertahanan dapat meredam serangan Bournemouth sampai masuk menit ke-90.
Tetapi kekuatan Tottenham pada akhirnya buyar di waktu injury time. Bermula dari sepak sudut yang dilepaskan oleh Ryan Fraser, Nathan Ake berada di tempat yang pas untuk sundul bola ke gawang.

Score 1-0 untuk Bournemouth bertahan sampai akhir laga.