by

Dua Pria Saling Bacok Karena Anak Kecil

Dua Pria Saling Bacok Karena Anak Kecil

Bulatin.com – Diduga hanya gara-gara anak kecil, dua warga bertetangga di Desa Aur Duri, Kecamatan Rambang Dangku, Muara Enim, Sumatera Selatan, sama-sama bacok. Karena peristiwa itu, ke dua pelaku kritis karena sama-sama terluka parah.
Ke dua pelaku yaitu Hermansyah (28) serta Novriadi (35) yang saat ini dirawat dirumah sakit. Hermansyah terkena luka tusuk di perut, luka di punggung serta paha. Luka parah juga dihadapi Novriadi, seperti luka bacok di leher, bahu, serta tangan.
Momen itu berjalan karena Novriadi jengkel adiknya pulang menangis karna baru saja dipukul Hermansyah, Selasa (30/1) sore. Dia mendatangi rumah Hermansyah sembari membawa parang.
Keduanya pernah adu mulut. Tetapi, emosi yang tidak tertahankan buat Novriadi membacok leher Hermansyah sampai terjatuh. Dalam keadaan bersimbah darah, Hermansyah balik menyerang dengan menusuk perut tetangganya itu.
Perkelahian mereka makin beringas. Keduanya saling bacok serta tusuk memakai senjata tajam semasing. Karena banyak keluar darah, keduanya terkapar serta baru dievakuasi warga ke rumah sakit.
Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan mengungkap, masalah ini tengah dikerjakan polisi untuk mengetahui penyebab tentu terjadinya duel berdarah itu.
” Saat ini tengah ditangani Polsek Rambang Dangku, ” ungkap Leo, Selasa (30/1).
Dia mengimbau warga, terlebih pihak keluarga, bisa menahan emosi hingga tidak berlangsung perselisihan selanjutnya. ” Biarlah penyidik mengungkap masalah ini agar jelas. Semua mesti tahan diri, ” ujarnya.