by

Eep Saefulloh Fatah Mendeklarasikan Diri Menjadi Cawapres Pilpres 2019

Eep Saefulloh Fatah Mendeklarasikan Diri Menjadi Cawapres Pilpres 2019

Bulatin.com – Sekumpulan orang yang menamakan diri jadi Jaringan Milenial Indonesia (JMI) mendeklarasikan Eep Saefulloh Fatah jadi calon wapres 2019. Pendiri instansi konsultan politik Polmark Indonesia ini dipandang mewakili generasi muda untuk jadi sosok pemimpin.

JMI lihat beberapa tokoh ataupun politikus yang punya niat maju ke kontestasi Pemilu 2019 banyak di isi kelompok atau kelompok tua.

” Jadi penting untuk kami jadi generasi muda untuk menyodorkan tokoh alternatif yang kami anggap representasi dari generasi milenial, ” kata Koordinator Nasional JMI Moh. Hafidz Kudsi waktu mengemukakan deklarasi di lokasi Jakarta Pusat, Sabtu, 28 April 2018.

Berlatar belakang akademis yang baik, serta sempat jadi dosen dan peneliti, Eep juga dipandang memiliki rekam jejak positif didunia perpolitikan.

Waktu jadi konsultan politik, ia sempat memenangi berturut-turut pasangan kepala daerah Jakarta dipilih dalam dua periode paling akhir.

Pasangan itu adalah Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

” Jadi kami tidak menyangsikan sekali lagi juga akan kekuatan beliau untuk mendongkrak nada serta memenangkan pemilu, ” kata dia.

Untuk sekarang ini, Hafidz menyebutkan kalau gerbong relawannya diklaim miliki jaringan universitas di semua Indonesia. Ia mengharapkan, sesudah deklarasi ini, Eep bisa ketahui serta buka komunikasi dengan beberapa tokoh dan partai politik.

” Kami mengerti kalau nada milenial begitu mungkin pada Pemilu 2019, ” kata Hafidz.